Tuesday, August 29, 2006

Manipulasi.. dikit!

bebasdisertasi: kamu manipulasi tanggalnya yah?? hahaha..

Gara-gara Tika neh, jadi gw mesti ngaku deh. Iya iya, maap, postingan Scotland kan baru gw bikin sembari makan siang tadi, bukan pas hari h-nya. Widihh, gak kuku bo kalo mesti langsung update blog pas masi di Glasgow dan Edinburgh. Laptopnya Pray ciliiiiiiiikkk banget plus lagi di-defrag jadi ya lamlikum aja. Sementara di kamar Rury gak ada internet, kalo mau niat, ya mesti ke study room yang menyerupai warnet itu. Males dooonggg..

Trus tadi pada protes. Cieee.. 'pada'. Perasaan cuma Sly yang nanyain blog gw plus M'Eni yang khawatir kredibilitas gw sebagai pippilotta sejati menurun gara-gara gw males update. Huhuhuhuh.. Aduuuuh, gw bukannya keabisan cerita atau keilangan mood buat nulis. Semuanya siy ada, aman lengkap terkendali. Tapi perasaan bersalahnya itu lhooooo yang gak terbayar dengan apa pun. Sekarang gw mau ngapa-ngapain yang lain aja merasa bersalah sama disertasi *helloooo, perasaan baru pulang dari Scotland deh!*

Jadi ya berkat Sly dan M'Eni, maka tadi siang gw paksakan diri gw buat ngupdate blog. Mumpung lagi setengah migren dan nungguin nasi mateng, yo wis, hajar bleh wae. Seperti kata Sly, penting lho me-maintain fans. Aduuuhh tangan gw jadi dingin gini punya fans.. *ooo itu jendela kebuka toh, pantes dingin*

Atau mungkin gw udah butuh asisten buat ngetik? Iiiihhh ada gitu yang ngetiknya secepet pikiran gw? Mana mungkiiiiinnn.. kiekeikeieke..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home