Tuesday, January 03, 2006

Masuk Angin Jaya Nugraha



Disiksa orang? Atau menyiksa diri sendiri? Oho, tidak sodara-sodara.

Ini hanyalah lajur-lajur bekas kerokan di lengan kanan gw. Kekekeke. Maklum, udah dua hari dilanda migren membara, pindah dari kanan, ke kiri, kiri, ke kanan, dan begituuuu terus. Jadilah kita gunakan cara-cara kekerasan untuk menundukkan migren keparat ini: kerokan.

Logam dari Indonesia yang terbawa cuma Rp 100 yang suakit kalo dipake untuk kerokan. Akhirnya gw beralih ke produk imperialis, yaitu koin 2 pence. Lancar, gak sakit. Dan walhasil, dia membuat kulit gw merah membara. Sugesti pun hadir di kepala gw: sembuh, sembuh, sembuh, sembuh.

Hhh, di saat-saat seperti ini gw merindukan kerokan-non-mandiri, pijat refleksi, creambath, salonpas, pijat di Ja Spa Mall Ambasador dan istirahat dalam damai tanpa kepikiran essay... ooh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home