Tuesday, December 27, 2005

Salju!



Horeee... anak Pondok Bambu ngliat salju jugaaaa....

Abis kelar mandi, tiba-tiba ada bunyi truing. Ah siapa gerangan menyapa di YM. Oh, Ucup, belahan jiwanya Tika. "Salju tuh di luar." Gw menengok ke kiri. Dan ah, kapas-kapas putih beterbangan di udara.

Uhuy! Nyang bener neh?

Gw buka horizontal blind jendela gw untuk memastikan penglihatan gw. Tsah, bener dah tuh, kapas-kapas putih beterbangan. Huhuhuu. Gw langsung angkat telfon, 8039, Mbak Eni. "Woi, salju! Buruan ganti baju, kita mesti foto-foto gilaaaaa..." Lalu gw ngambil hp, +6281765522xx, "Cihuy! Salju!" Dan gw langsung buru-buru pake sweater, pake coat, topi dan syal, sepatu, lalu ngibrit ke bawah.

Ahhh untung sempet foto-foto. Di halaman asrama, trus keluar dikit, deket halte soalnya putih salju lebih terlihat dengan jelas. Ah cuek deh diliatin orang sebis pas lagi foto-foto. Mereka pasti maklum, "Dasar orang Asia!" hahahahaha...

Begitu gw kelar foto-foto, langsung deh saljunya berhenti turun dan keluar matahari. Dasar London! Salju kok cuma kayak es serut gitu, hihihi...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Es Serut. Yes! Ya itulah yang namanya salju di London:)) Kalau terlalu lama turunnya plus angin kencang, namanya badai salju (adanya cuma di film tentang kutub, gunung es atau film-film horor).Kalau impresimu terhadap salju adalah es serut, next time siapkan Ribena atau sirup Marjan:)) Let it snow. Let it snow Let it snow... -- israr

27/12/05 12:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

yyaaakkkkhhhh...ga seru!!! Ga ngalamin bikin snowman... gue dong duluuuuu udah puas :)) -ta2h

27/12/05 2:24 PM  

Post a Comment

<< Home