Monday, April 24, 2006

Final Countdown

Dua jam menjelang deadline pengumpulan essay, akhirnya kelar juga ngeprint tiga essay tersayang gw. Kekekek, giliran udah selesai aja baru deh gw bilang 'essay sayang', perasaan kemaren-kemaren gw sebut 'essay laknat', hahaha..

Total ada 14.989 kata yang gw hasilkan dalam waktu sebulan. Banyak ya bo. Gile aja pantes gw kurusan! *beneran lho*

Dalam rangka bikin essay ini gw telah dengan pedih menolak ajakan ke Kew Gardens, nonton Crash di PCC, nonton play-nya Shakespeare di The Globe, mmm apalagi ya? Tapi gak tahan untuk ketemu Arianto juga melakoni program Wok With Wan untuk kedua kalinya!

Tiap essay ini mesti dikasih rangkap dua ke Faculty Office, karena ntar essay ini bakal dinilai sama dua orang. Satu penilai utama, satu lagi buat pembanding gitu. Tadinya gw mau akrobatik buru-buru ngeprint satu kopi dari tiap essay, lalu lari ke kampus (on second thought, jalan juga gapapa kali) dan mem-fotokopi essay ini.

Tapi coba deh pikir-pikir. Fotokopi itu ongkosnya adalah 5p per lembar. Sementara tiap essay gw lebih dari 10 lembar, berarti tiap essay nyaris £1 gitu. Tepatnya, gw mesti fotokopi 50 lembar, berarti £2.5. Mmmm.. sementara kertas dan tinta yang gw beli patungan sama M'Eni masih baru bener. Mestinya sih lebih hemat ya. Eh lebih hemat gak sih? Lebih hemat dooongg.. gw kan gak jago ngitung neh!

Bodo dah hemat atau kagak, yang penting gw gak repot. Huh. *lho kok ngomel sendiri*

Ah tapi apa coba gunanya berhitung kata dan ongkos? Yang penting mah hati PUWAS. Tentu, belum saatnya jingkrak-jingkrak karena dapet ponten bagus, tapi yang pentin p.u.w.a.s karena kerjaan udah kelaaaarrrrr... On second thought lagi, emangnya penting gitu buat gw untuk dapet ponten bagus? Huekekekekek... *penting siy sebenernya, tapi kan kita gak boleh menggantungkan diri sama angka, ya gak*

Hmmm.. Saatnya memikirkan reward buat diri sendiri nih! Mmmm beli apa gitu ya? Atau makan enak? Atau merenungi nasib disertasi gw kelak sambil menyusuri Thames? Aih.

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Selamet...selamet...selamet.... Mudah2an nggak cuma tugas selesai tapi nilainya juga bagus :)

Pa2

25/4/06 4:02 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wah slamet essay-nya rampung, hore banget tuh. Sekarang tinggal lari ke Thameslink King's Cross, pancal ke Brighton buat jemur-jemur, sambil isep-isep Brighton Rock.

25/4/06 3:23 PM  
Anonymous Anonymous said...

akhirnya ya deeekkkkk :)

26/4/06 1:40 PM  

Post a Comment

<< Home