Saturday, April 22, 2006

Mau Marah Gak Sih?

Di glorious Saturday ini (seperti kata Virgin Radio), di tengah eureka moment essay gw ini, gw teringat Tika.



Ini soal tugas essay Tika. Mmm.. emang sih gak bisa ngebanding-bandingin tugas, karena kan fokus tiap sekolah itu beda-beda. Essay Tika yang secuprit mungkin gak ada apa-apanya dibandingin essay-nya Rini, misalnya. Soalnya Rini kan tiap dua minggu sekali pasti dihadang trio essay-presentasi-exam melulu. Belum lagi kuliahnya dia yang kayak SD: tiap hari, dari pagi sampe jam lima sore. Tapi kalo posisinya dituker, Rini mungkin juga pengsan kalo disuruh bikin film sebagai pengganti disertasi. Ya gak sih?

Kenapa gw teringat Tika? Soalnya begini.

Jumlah essay : 1 (SATU DOANG!!)
Jumlah kata : 3000 kata (YAELAH, TIGA RIBU GITU)
Deadline : 31... Agustus...

Mari kita bakar Goldsmiths College rame-rame!

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

eh, fotonya yg mana tika yg mana rini?
gue tebak deh: rini yg kaosnya gari2 dan tika yg pake rok!

22/4/06 6:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

Gue?? bikin film?? bisa tersangkut RUU APP neeh :)

23/4/06 5:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya, betul...jangan sampe deh rini bikin pelem, bisa gaswat...I vouch for that..hehehe...

23/4/06 5:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

gimana kalo kita berdua kolaborasi Rin? *wink*

24/4/06 5:44 PM  

Post a Comment

<< Home