Saturday, April 08, 2006

Playboy dalam Genggaman



Majalahnya udah ada di Tika ya. 7 Apr 06, 11:10 (+62817xxx)

SMS dari minke ini udah bikin gw dagdigdug sejak Jumat pagi. Untuk itu gw gak sabar untuk segera bertemu Tika di Heathrow hari ini jam 7 pagi. Pagi yaw bow, huhuhu... Fiuh, hidup emang butuh perjuangan dan pengorbanan! *keluh*

Ah gapapa deh, demi Playboy Indonesia edisi perdana! Yippieee...

Sejak pertama kali gw tau Playboy Indonesia bakal terbit awal April, gw udah sibuk kasak kusuk. Temen-temen di Jakarta pada gw tinggalin offline message di YM, berharap mereka memberi kabar ke gw kalo ada pergerakan nyata soal terbitnya YM ini. Salah satu kawan yang gw kabari adalah Atik, mantan temen sekantor yang sekarang kerja di TV Belanda.

Sejak hari Kamis gw udah ribet sendiri meng-sms Tika dan minke soal majalah Playboy ini. Soalnya menurut berita di internet, majalah itu akan keluar hari Jumat. Nah pas banget tuh, karena Tika akan balik ke London dengan penerbangan hari itu.

Langsung deh gw sms Tika, nanya flight dia jam berapa. Kalo siang, setelah jam toko buku buka gitu, kan berarti masih sempet nitip beliin majalah itu, lalu dioper ke Tika lalu Tika terbang ke London dan menghantarkan majalah tersebut ke gw. Niat gw yang menghemat £5 terakhir di hp gw gagal sudah. Heran, banyak bener kegagalan terjadi pada gw ya akhir-akhir ini? Hihihihi..

Nah, hari Jumat jam 3 pagi gw dapet balesan sms dari Tika, yang ngabarin kalo dia akan berangkat pake flight jam 15 lalu berangkat dari rumah jam 12. Aha! Sempet dwongs neh. Untuuuuungg gw kebangun sama bunyi sms, jarang-jarang tuh! Abis itu gw ngecek pulsa, oh no tinggal 82 pence. Gak bisa nelfon pake hp daaah.. Dengan sangat terpaksa, sambil ngucek-ngucek mata, gw bergerak ke laptop, nyalain, trus mengaktifkan skype. Nelfon minke yang masih bersuara bantal, karena gw minta tolong dia untuk beliin majalah itu dan menitipkannya ke Tika.

Ahay, ternyata kasak kusuk gw dari jauh-jauh hari gak percuma. Karena ada sms dari Atik di hp-nya minke, yang mengabarkan bahwa dia udah beli majalah Playboy 4 eksemplar. Yuppie, jadinya minke tinggal ngambil deh ke Atik di kantornya yang cuma di sebelah RSCM itu, abis itu ke rumah Ucup di Cempaka Putih untuk ngoper majalah ke Tika. Hadoh, pada sepelemparan saputangan bapuncu ampat gini dari minke! Jam 11 siang waktu Jakarta, semua beres sudah, acik acik acik...



Perjuangan bukanlah perjuangan namanya kalo gak melibatkan bangun pagi. Dwoh. Tika nyampe di Heathrow jam 7 pagi. Berarti gw mesti siaga di sana jam segitu dong. Kings Cross station ke Heathrow itu satu jam, huhuhuhu, tidaaaakk... Gw cek journey planner. Ternyata tubenya nongol jam 05.55. Ooohhh noooo.. Dan jadilah gw berjalan di pagi hari pukul 05.30 dengan hati ceria ingin bertemu permataku.. ooh...

Jam 7 kurang gw dah nyampe di Heathrow.. fiuh.. gile bow. Pagi yeee.. huhuhuhu. Segera saja gw menuju Terminal 3. Tika bilang dia nyampe di sana jam 7 pagi, tapi entahlah naik flight apa. Gw ngeliat papan pengumumannya lalu menebak-nebak kira-kira Tika pake pesawat mana. Pandangan gw tertuju pada pesawat-pesawat dari arah Doha atau Dubai, mestinya sih dari situ. Karena gw teteup gatau Tika pake flight yang mana, akhirnya ya gw pelototin aja satu per satu orang yang keluar dari pintu Arrival. Mata gw sampe siwer, gabungan ngantuk sama puyeng liat orang banyak banget, kikikik...



Jam 7.31, Tika sms, cihuy! Ternyata dia baru sampe. Nah berarti setengah jam-an lagi deh Tika nongol di pintu Arrival. Syiiip... Jam 8 lewat, baru deh nongol ni anak. Mukanya bengep gitu, letih lesu gak bersemangat. Kikikik, ternyata sepanjang jalan Jakarta-London dia sibuk nonton film di pesawat, ada 4 film yang dia tonton, makanya gak tidur melulu, huakakakak...

Dan majalah itu kini ada di tangan gw. Ah, terima kasih permataku! Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah gw repotkan dengan pencarian collector's item gw ini... *terharu*

Kembalinya Tika ke London hari ini membawa kebahagiaan tersendiri buat gw. Semua barang penting bagi kehidupan gw selanjutnya ada dalam titipan itu.. ooh.. bahagianya...



Nyampe rumah, dah terang gene deehh... Just the right weather to start writing my essay, rite? Riiitteeee...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Gue secara yg dititipi, tentu udah khatam baca majalah ini dlm flight singapura-doha dwong... Ternyata, artikel plg menarik dlm majalah Playboy ini adlh situasi sosial-ekonomi-politik di Timor Leste!

8/4/06 1:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

duit udah nyampe, dek?? yang gw titip via 'minke' ituh?

8/4/06 2:07 PM  

Post a Comment

<< Home