Thursday, March 30, 2006

Pertama dan Terakhir



Besok Rizka pulang deeehhh...

Lho? Tapi siapa pula Rizka ini? Rizka ini karyawati baik-baik yang bekerja di BBC. (Dulu) sekantor sama Bimo dan serumah sama Tika. Kawan-kawan kita juga laaahh...

Berhubung Rizka besok pulang, maka malam ini adalah saat paling tepat dan satu-satunya untuk berkunjung ke BBC. Setelah Selasa kemarin gw ke Bush House, kantor BBC, di pagi hari buta untuk mengambil 'kotak ajaib', maka tadi gw janjian ketemuan lagi sama Rizka, barengan Djatu juga.

Gw dan Djatu nyampe barengan di BBC meski dari arah yang berlainan. Laperrr boowww. Hari-hari gini emang gak bisa naker perut laper dengan melihat ke langit. Soalnya jam 7 malem di London sekarang tuh langit masih terang, jadi bawaannya tengsin gitu kalo udah laper lagi. Tapi ya gimana dong, emang udah laper kok. Gak berapa lama, Rizka pun turun. Asik asik. Malam ini kita mau jajal kantinnya BBC yang ada di basement.

Begitu nyampe di kantin.. waaa.. senangnya... kantinnya menyenangkaan... Ruangan bernuansa hijau, lega, 24 jam pula. Kan asik. Tapi huhuhu sialnya, semalam itu ya satu-satunya kesempatan untuk makan di kantin BBC. Karena untuk masuk BBC ini ya mesti pake swipe card khusus gitu dwongs, huhuhu..

Selain ruangan kantinnya menyenangkan, makanannya juga menyenangkaaan.. Makan gak sampe £5 dengan menu yang asoy deh. Gw sih langsung tergoda sama grilled salmon seharga £3,2 sementara Riska dan Djatu memilih makan chicken kebab. Sama yummieh-nya sih tampilannya. Tapi gw bertahan di salmon aja deh. Slurup... Djatu terpana betul sama makanan yang terlihat enak di kantin ini plus harganya yang murah meriah. Walhasil dia bulak balik menyesali kenapa baru malam ini kita semua mengetahui keajaiban kantin BBC yang endyang ini..



Dengan bahagianya kami menyantap makan malam diselingi percakapan soal acara tivi. Huh gak sopan. Gw kan masih hijau di dunia pertelevisian.. kok berani-beraninya mereka ngoceh tentang episode demi episode berbagai acara tipi yang jelas-jelas gw gatau. Awas ya! Gw akan mengejar ketertinggalan gw! Hohohoho... *apa kabar essay? oh. baek. kayaknya sih gitu ya.*

Tak berapa lama M'Dedy dateng dan menyusul acara makan-makan kita ini. Hm, itung-itung farewell dadakannya Rizka deh. Sebetulnya M'Dedy ini abis makan 3 potong ayam KFC, tapi Djatu udah geregetan banget nyuruh M'Dedy ngicip makanan di kantin ini. Hihihi, aih kalian lucunyaaa... Akhirnya M'Dedy cuma makan es krim doang deh, haha..

Abis kelar urusan perut, kita naik ke lantai 5, ke BBC Siaran Indonesia. Mampir ke 'kantor kecamatan', begitu Rizka menyebut kantornya. Ada 10an komputer deh kalo gak salah inget. Kantor Siaran Indonesia ini itungannya lumayan gede kalo dibandingin sama siaran BBC bahasa lainnya. Tapi ya bole juga tuh sebutan kantor kecamatan.. huekekekek.. windows komputernya aja masih 98, hihihihi, dasar ini BBC mbahlul..



Sesi farewell dadakan setelah perut kenyang ini dipenuhi dengan acara foto-foto. Hoya, di ruang kerja BBC, kita sempet melongok-longok gambar kawinannya Rizka beberapa bulan lalu. Ngobril-ngobril dikit, trus sesi foto dilanjutkan di studionya BBC.



Widih, perasaan peralatan studio 68h lebih keyen dah dibandingin BBC sinih. Lihat itu Djatu tengah belajar membaca, kikikik.. Rizka juga sempat membandingkan kantor BBC Siaran Indonesia di London dan yang di Jakarta. Kalo kata Rizka, kantor BBC Jakarta itu 'kayak kantor di luar negeri' sementara kantornya sekarang di London itu 'kayak kantor kecamatan', kekekekek... hadoh, kok kebulak-balik gituh, hahaha...

Setiap sesi foto, sebetulnya kita sempet agak keder bakal ditegor satpam. Tapi Rizka selalu mengajukan alesan andelan,"Ah besok gw udah gak kerja di sini!" huekekekek... walhasil jadinya kita semena-mena aja foto di sana-sini. Semoga satpam gak tau kalo taman mini di depan pintu masuk BBC Siaran Indonesia itu agak sedikit... mm.. doyong... sedikiiiiiit aja kok, pasti tak terperhatikan deeh... percayalah!

Malam ini bener-bener total, tiap langkah berarti pose baru. Hahaha. Sampai di lampu merah depan Bush House pun, kita masih terus foto-foto. Huhuhu, abis kan Rizka besok pulang. Abis pulang ke Jakarta, gak berapa lama Rizka pun cabut ke Sydney untuk sekolah lagi.

Nah trus kapan kita ketemunya lagi dong Riz? Huhuhuhu...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

huhu....

Jeng... memang si gugel itu mesin pencari yang sip banget deh. Iseng punya iseng ga ada kerjaan di malam waktu Sydney yang masih dingin di musim semi (nah lo..) gue ketik nama bimo, eh muncul link lu... eh trus gue baca.. eh... nemu tulisan tentang gue dengan sebutan karyawati baik (kikikikik...) dan ternyata gue ngefans niy ama tulisan2 lu... huueeeekkkk !!!!

Rizka

12/10/06 9:43 AM  

Post a Comment

<< Home