Tuesday, July 04, 2006

10 Pekan Lagi!

Oooomiiigooodddd... Tinggal kurang lebih 10 pekan lagi gw ada di Inggris Raya ini! Huhuhuhuhu.. waktu cepaatttt sekali berlalu yaaa sodara-sodaraaaa...

10 pekan lagi = 10 pekan lagi untuk ngerjain disertasi = 10 Sabtu/Minggu yang tersisa buat plesir! Aduuuu.. time is ticking niiiyy...

Dwoh, masih banyak pisan utang jalan-jalan gw! Mari kita daftar satu per satu:

1. Scotland
2. Brighton
3. Greenwich
4. British Museum & Library -- ya maap, abis deket banget sih, jadi kan berasanya gampaang gitu lho mau ke sana. eh malah sampe hari gini belum gw samperin juga, kikikik..
5. Museum -- yaoloh! banyak! huhuhuhu.. pigimana iniiii..
6. London Zoo
7. Notting Hill Festival -- 26 dan 27 Agustus!
8. Berbagai acara gratisan lainnya

Yaaa segitu dulu deh. Kalo mau gw tambahin sih banyak, huhuhuhu... Kalo gw rajin menurutin daftar itu aja udah tinggal tersisa dua pekan yang masih agenda-less gitu. Aduuuhh, gw jadi cemasssss gak sempet jalan-jalaann... *lho, disertasi? baek?*

Dan ini akan kita mulai dengan nonton Rise Festival hari Sabtu besok, di mana gw bisa nonton Graham Coxon (x-Blur), Buzzcocks dan The Wailers secara hratis alias gretong.. huhuhuhu.. *terharu*

Eh, sebelum dan sesudahnya, tentu ngerjain disertasi dooongg.. Rise Festival itu masuk kategori 'reward' abis ngerjain disertasi. Begitu juga berbagai tempat yang ada di daftar itu. Ah, belum lagi kejutan-kejutan dari situs ini.. huhuhuhu.. gawat gawat gawatttttt..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home