Tuesday, June 27, 2006

Misteri Panci Terkuak Sudah

Eh ternyata misterinya terkuak hanya dalam waktu 15 menit saja.

Gak lama gw posting tulisan di blog, gw ke dapur dan ketemu Xiaoying, temen se-flat gw itu. Ngobrol punya ngobrol, dia bilang dia yang buang. Trus gw bilang, "Tapi kan itu panci gw, kok pake dibuang segala pancinya?" Tentunya gw bilangnya dengan cerah ceria dan ketawa-ketawa, gak pake urat. Nah baru deh si Xiaoying panik, kikikik.. Ternyata beneran lho dia buang ke tempat sampah! Ya se-panci-pancinya itu! Yaoloohhh dasar eduuunn... kikikikik...

Dia membuang itu segera setelah baca note-nya Akiko. Di situ kan ada pertanyaan,"Xiaoying, is this yours?" Xiaoying langsung menggeleng dan langsuuuunng tanpa pikir-pikir lagi untuk ngebuang tu panci. Karena dia pikir, kalo isinya bukan punya siapa-siapa, maka pancinya juga tak bertuan!

Akhirnya dia ngubek-ngubek tempat sampah. Beneran masih ada deh itu panci gw... oooh.. Kasian kau panciku berada dalam tempat gelap dan sempit ituuuh... Trus gw bilang sama Xiaoying bahwa gw akan naro itu panci di pojokan, sampe gw bersihin besok. Eh Xiaoying bilang, "Elu pake panci gw aja." Laaahh, tapi pan teteup aja.. masa iya panci dibuaaanggg.. rugi bener neenggg...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home