Saturday, June 24, 2006

Sabtu-sabtu Gini

Sabtu gini, pas matahari cerah, paling enak kalo gw gak migren. Tapi sekarang gw migren. Huhuhu, kenapa sih gw selalu migren pas cuaca cerah dan selalu pingin jalan-jalan pas mendung? Huhuhuhu.. gak jodoh gw kayaknya sama matahari London..

Hari ini M'Eni jalan ke Oxford. Gw diajakin siy, tapi entah kenapa malessshhhnya ampun-ampunan. Bosen liat gedung tua. Udah cukup puas lah. 'Utang' gw tinggal liat pantai (Brighton/Portsmouth) dan Scotland, udah dua itu aja deh. Oxford toh bisa disubstitusi dengan Cambridge yang udah gw datengin itu. Ya gak? Iya aja dehh..

Mari yuk sekarang rapatkan vertical blind biar kamar gelap, lalu ngaso dalam suasana tenang biar migren cepat berlalu.

Eh iya. Sabtu-sabtu gini juga asik kalo ngeklik ini.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Iya dong ngaso dulu deh, kan abis "all-out" jadi turis selama 8 hari....:)

Pa2h

25/6/06 4:03 PM  

Post a Comment

<< Home