Sunday, June 25, 2006

Punya Siapa Neeehh...



Idiih idiiihhh... Gw gak ngarti deh ini udah ada apa aja di dalam panci ini. Udah berjamur, ijo-ijo gitu.. hiiiihhh... Mana bokaw pula, huhuhuhu.. Dan sialnya, itu panci gw! Huhuhuhuhu... Aku mau panciku bersiiihhh kembaliiii...

Eh tapi ngemen-ngemeng, gw pernah melakukan kesalahan yang sama siy. Sebelum berangkat ke Jerman-Paris itu, gw naro wadah berisi sayur asem sisaan party kagetan di atas microwave. Huhuhu, dan tentunya, gw lupa membuangnya, dudududu.. (siul-siul sok gak bersalah) Dan sekarang, wadah plastik tutup biru tersebut (lengkap dengan sayur asam di dalamnya tentuh) udah raib. Pasti dibuang setempat-tempatnya sama temen se-flat gw, kikiki.

Ah ini pasti karma. Makanya sekarang panci gw jadi korban.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home