Tuesday, July 25, 2006

Ah Kamyu...

Sejak akhir Mei, gw ngimel orang Triwarsana tanpa hasil. Triwarsana adalah PH-nya Helmy Yahya yang membuat Uang Kaget dan Lunas itu lhow. Tapi menginjak bulan Juli, wah kok ini gak ada kabar. Pasti imel gw ketelisut, atau masuk junk mail, atau apalah dia nasibnya..

Setelah anu itu, akhirnya gw dapet nomor telfon si X yang kerja di Triwarsana. Jadi gw kirim email lah untuk kesekian kalinya, dengan SMS yang gw kirim pagi-pagi, supaya dia ngecek-ngecek inbox-nya gitu. Emailnya pun sengaja gw kirim tengah malem, dengan maksud dan tujuan supaya email gw nangkring di barisan paling atas inboxnya.

Eh teteup lho dia gak ngecek. Senin sore, gw telfon, dia bilang belum ngecek email. Hooo ya udah deh. Gapapa deh.. Yang penting situ mau ya bantuin data.. oke oke okee.. Dia minta gw nelfon pas jam kerja (padahal Senin sore itu juga masih jam kerja), yang adalah jam 11. Huhuhuhu, itu kan jam 5 pagi di London.

Tapi ya sudah lah. Kan kita harus kerja keras demi disertasi tooohhh... Ntar kalo gak kerja keras, dikira leyeh-leyeh sama ayah bunda kan repot..

Tadi pagi gw bangun berkat telfon dari M'Eni. Tapi bener-bener zukzez bangun setengah jam sesudahnya. Panik deeeh.. kan telat nih dari janjian sama X. Ah gapapa. Semoga dia maklum.

Gw nyalain skype, trus gw telfon deh. Wah pulsa gw tinggal £1, alamat mesti beli lagi neeehh.. Gw pencet-pencet nomor telfonnya, tuuuutt... tuuuutt...

Gw : Halo selamat siang X, ini Citra, yang kemarin email dan SMS soal Uang Kaget dan Lunas
X : Ooo yang dari London School ya..
Gw : (sendu) Mmmm.. Bukan London School, tapi University of London..
X : O ya ya ya. Mau tanya soal apa ya?
Gw : *dwooohhh pan gw dah ngimeeeelll*

Untuuuunngggg abis itu dia ngasi nama produser Uang Kaget dan orang Dreamlight Studio yang bisa gw kontak.. Maaciiiy caeeemm...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home