Tuesday, July 18, 2006

Pwanwasssssss

Macaalooohhhh.. hari ini panasnyaaaaaaa daaahhhh.. Di kamar gw berasa gerah banget. Meski begitu, gw gak berani buka jendela lebar-lebar. Lah wong kamar gw di lantai 4, jendela gak pake teralis... bisa-bisa ada adegan bungee jumping di luar kendali...

Gile, sumpah panas banget. Ini gw barusan mandi lagi nih, tetep aja panasnya minta ampun. Tadi siang juga. Kan bikin gw jadi gak konsen belajar dan/atau ngetik. Eh ini serius atau alesan aja yak? Kekekek.. Tapi serius deh, panas bangeetttttt...

Nah ini maleman mending. Agak sejuk. Paling enggak di luar itu gelap, jadinya gak silau. Dan gak memberi nuansa nyolot.

Huhuhuhu, mana besok 35 derajat Celcius pula. Huhuhuhu... panassssssssssss...

Gokil yak. Baru di negara ini, cuaca dan temperatur udara jadi pentiiing bener buat gw. Pake baju mesti ngecek BBC weather forecast. Ngatur plesir ngliat kondisi matahari. Nyari-nyari alesan temperatur udara juga kalo bawaan gerah, nyolot atau tiba-tiba keserang migren. Hiehiehihei..

Perasaan dulu waktu di Jakarta, gw tenang-tenang aja yak. Padahal di sono tiap orang dikasi 10 matahari. Pake baju item, ya berarti kepanasan; sisanya mah hajar bleh aja. Kuncinya cuma hindari naik bus, naiklah ojek biar kena angin, hahahaha..

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mungkin jualan es cendol di depan timeslink ato di depan paul remason bisa nambah penghasilan cit, coba didiskusikan dulu dgn mbak eni, siapa tau beliau berkenan.

18/7/06 10:45 PM  
Blogger pippilotta said...

duh nto. kan gw baru nempelin salonpas. trus lu nulis remason. gw jadi berasa ke-gep. dududududu..

18/7/06 11:50 PM  
Blogger wordaholic said...

Mmm, kayaknya ada yang bakal gak bisa datang pas 16 sept deh. katanya sih karena blom nyelesain tugas akhir kuliahnya.

19/7/06 4:11 PM  
Blogger wordaholic said...

This comment has been removed by a blog administrator.

19/7/06 4:11 PM  
Blogger pippilotta said...

aduuuuu siapa ini yang menghapus comment-nya sendiriiii.. ngakuuuuu.. aahh, aku kan mau tauuuu.. huhuhuhu..

19/7/06 8:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

Biar lagi musim panas gini, jangan ikut2 bule pada ngejemur sambil bugil yah:)

19/7/06 10:24 PM  
Blogger pippilotta said...

yaaaaaaaahhh kan gw udah terlanjur bugil-bugilan jempol.... huhuhuhu... *duh ini kan garing ya*

20/7/06 7:45 AM  

Post a Comment

<< Home