Wednesday, August 30, 2006

Keep Going

Gw paling berasa hang kalo hari-hari gini ditanya sama temen: "How's your dissertation?" Rasanya gw pingin langsung melolong dan mengungkapkan betapa bosaaannnyaaaaa gw duduk berjam-jam di depan laptop dan ngetik whatever it is yang sekarang udah nyampe entah halaman berapa entah kata ke berapa itu. Tapi kayaknya dia gak perlu-perlu amat kali yak liat gw yang meraung gitu. Ya gak sih?

Nah, lalu gw terinspirasi dari M'Eni. Kalo gw kebetulan lagi di dapur dia, trus adaaaa aja temennya yang nanyain pertanyaan tak bersalah itu, "How's your dissertation going?" Trus M'Eni biasanya menjawab dengan jitu, "Just keep going," atau "Well, little by little," sambil belaga sibuk dikit ngapain gitu. Kekekekekek.. gw berasanya kepingin ngikik setiap kali dia ngomong gitu. Sok diplomatiiissss benerr.. kiekeiekeike.. Berhubung gw sering ngeledekin jawaban dia yang itu, maka sekarang dia ganti jawaban kalo ditanya temen. Kali ini jawabannya agak panjang, bikin males niruinnya, "Well I try to write something everyday," hiehiehiehie... yaaa iyaa laah write something..

Karena gw seriiinnngggg bener denger "Keep going," itu, maka jadilah frase itu bagai kode rahasia di antara kita berdua. *ih, kode rahasia kok ditulis di sini!* Jadi di awal dan penghujung hari pas cetingan, pasti kita saling bertanya, "Gimana keep goingnya hari ini?" Kiekeiekie, mesraaaa gak seiiihhh..

Jadi, gimana keep goingnya hari ini? Baeeeekkkkkk... *keluh*

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

'keep going' gue almost reach its end, jadi seminggu sebelumnya kalo ditanya how's your dissertation? jawabnya adalah....nearly there....hehehehe.....optimis aja daaaaah.....

30/8/06 10:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

cit, gile! kalo mahasiswa gue baca blog elu apa kabar ya? mungkin gue langsung dicoret dari nama dosen unpad berprestasi. hhhhhh... (Cx)

31/8/06 1:09 AM  
Blogger pippilotta said...

tuh kan cit, elu salah taro komen. ini kan mestinya di postingan londoners berjaya. ckckckck. makanya, rajin-rajin latian posting komen ya.

ntar kalo elu udah mulai ngajar, gw juga berencana dateng ke unpad. trus gw bagiin foto-foto seronok lu. tenang aje. ekekekkeke...

31/8/06 8:06 AM  
Blogger pippilotta said...

arryati: gw rasanya masih belum sanggup bilang 'nearly there', huhuhu. ngebaca ulang bab 3 aja gw terkaget-kaget sendiri. idih gile, gw ngomong apaan sih ini? kukukukukukk...

31/8/06 8:09 AM  

Post a Comment

<< Home