Saturday, October 29, 2005

Cihuuuuyyyy...

Ini moment of truth niy. Setelah denial, sok gak butuh, sok cari-cari yang lain, sok cari-cari yang lebih murah, ahh... kalo udah jatuh cinta emang gak kemana-mana..



Demi si dia ini, gw sampe berkeliling ke Camden Town dulu. Mencoba mencari peruntungan, karena katanya belanja di sana murah.

Seharian tadi gw sama Mbak Eni jalan-jalan ke Camden. Aduh, bahagianya kami menemukan toko "Help the Aged", "Cancer Research" dan "Oxfam" yang berdekatan satu sama lain. Dwoooh.. senengnya ketemu barang bagus dan murah [murah?? weks, gawat, gw udah mulai berpikir dalam mata uang poundsterling!]. Trus nemu toko 99 pence.. duuuuh... senangnya! Akhirnya gw bisa menemukan pengganti agenda 2006 yang "Do It Later!" itu, tergantikan dengan agenda 99 pence dengan warna gonjreng, masa gw tolak...



Gile, Camden itu ramenya kayak kesetanan banget dah. Banyak banget toko baju di kiri kanan. Kebanyakan menjual baju/celana/sepatu dengan style gothic gitu. Orang-orangnya juga tumplek blek gitu di jalanan, dengan dominasi dandanan punk atau gothic. Idih, dasyat bow, kayak lagi fashion show semua gitu. Keyen abisss. Bajunya tuh lucu-lucu ajaib gitu, yang membuat gw langsung teringat sama sepupu gw, Diani. Ah, elu pasti doyan deh ada di Camden, kekekekek...

Lalu tanpa dinyana, gw sempet menemukan sang kekasih hati gw, si sepatu boot ini, di salah satu toko di Camden. Gw langsung jejingkrakan dong, karena artinya gw gak perlu ke toko sepatu di deket stasiun Charing Cross demi menjemput kekasih hati itu. Ah, ternyata... harga sepatu itu di sana adalah 45 pounds! NO WAY. Idih, emoh banget ngeluarin duit segitu bow.

Akhirnya gw bersabar. Yang lebih bersabar kayaknya siy Mbak Eni. Karena dia udah lemah lunglai dengan belanjaan yang banyak, capek jalan kaki, dan gw paksa untuk ke Charing Cross, kekekek. Tapi ini pasti pilihan paling strategis buat dia, daripada tiap pagi-siang-sore-malam gw ganggu dengan keinginan mendalam untuk mendapatkan sepatu boot itu, huehehehehehe.

Dan akhirnya, sekitar pukul 16 sore waktu setempat, gw tiba di toko sepatu deket Charing Cross Station, deket Trafalgar Square, dan menyatukan diri dengan spatu boot keyen itu. Harganya 27 pounds dwongs sodara-sodara...

Aaaaahhhh... selamat datang masa-masa gaya!

6 Comments:

Blogger Dyah Puspita said...

pake dong bootsnya, terus dipotret, terus dikirim... bukannya biasanya narsis?

31/10/05 12:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya cit...foto dong pake boots nya..jangan lupa beli jaket yang keren juga..nanggung kalo cuma boots doang...Kurang gimana gituh

1/11/05 10:26 AM  
Anonymous Anonymous said...

kalo di camden, ati-ati copet. biar negara adi daya, tetep aja copet mah banyak. kalo bisa, jangan pernah ambil duit di atm di daerah ini, begitu duit keluar eh ada tangan lain yang nyerobot ngambil. daerah ini rada-rada bronx, ada potongan jari manusia pernah ditemukan di tong sampah, hiiiiiyyyy... kalo jalan agak-agak malem, ada orang jamaica nongol terus nawarin, "marijuana, sister?" udah nemu permen rasa gele belon? hehehehehehe... gita

2/11/05 5:43 AM  
Blogger pippilotta said...

ooo permen rasa gele-nya itu di camden toh? eh di sebelah mana. mau dwongs. mayan kalo buat suntuk kuliah. tssaaahhh.. noraaak...

najong deh camden itu blok m abis ngono. mber, bronx abis (padahal gw cuma kenal bronx dari film, hihihi).

2/11/05 8:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

hiyaaa...lutu baned bootsnya!ehh...ada temen (ato "temen" ya?hihi)yang nanyain, sepatu2 Doc Mart seken di situ kira2 brapaan yah?? curiga mo nitip!!

3/11/05 3:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ini kunjungan ketiga gue ke blog spot elo. Gak nahan utk kirim komentar.

Gue menanti-nanti foto elo bergaya dng sepatu boot metal cihuy itu.
Sepatu boot mu mantaf juga. Apalagi iklim disana mendukung utk bergaya boot gitu. Sekedar inpormasi, onil waktu baru nikah pernah pake sepatu boot, ada haknya 7 senti bow. Dengan hawa panas jakarta, jadi agak sedikit saltum. Tapi yg penting pede. katanya si Aa langsung napsu tiap liat onil pake sepatu boot berhak itu. Onil tea..., barudak sukabumi. hehe..

Seru juga kehidupanmu di london. Tapi menu makanmu ajaib-ajaib gitu ya. Apa nggak bikin berontak di dalam perut tuh?

Selamat lebaran, semoga lebaran makin memberikan toleransi atas segala perbedaan dan kekilafan.

Oke, gue tunggu tampilan boot cihuy dan miniskirtnya. Harus pake miniskirt ya. Kalo Cuma dng celana jeans mah Ke sukabumi aja. Ngapain jauh-jauh ke London.
gue tunggu panc-gos berikutnya. (panc-gos = pancingan gosip)
Sekian. peace ah.

~ mayang sari
Penyanyi serabutan

8/11/05 10:23 AM  

Post a Comment

<< Home