Wednesday, October 26, 2005

Mari Yuk ke Rumahkyuuu...

Ini adalah pemandangan dari jendela kamar gw.



Huhuhu, enggak banget ya. Gak ada ijo-ijoan gitu buat gw pandangi. Pemandangan gw adalah asrama James Lighthill House, punya kampus UCL. Tepatnya, yang gw pandangi adalah deretan dapur mereka. Nyaris gak pernah gw menemukan cowo berdada tegap, berperut six pack lagi telanjang dada di depan jendela kamarnya. Oh I wish...

Asrama gw bentuknya gitu juga. Kotak-kotak warna soklat dan biru. Gak menarik ya tampilannya? Ah ya nggak papa dong. Karena kan yang penting esensi dan penghuninya. Apalagi gw udah bayar 105 poundsterling sebulan! Huh! Lho kok sewot...

Tapi meski begitu, akyu dengan tangan terbuka menerima kedatangan kamyu-kamyu lhooo...



Nah, ini adalah peta seputaran rumah gw. Di-klik dwongs, trus liat, ada tanda panah oranye kan? Jadi asrama gw adalah Paul Robeson House, 1 Penton Rise, London, WC1X 9EH.

Kalau naik bis dari berbagai arah, maka bis yang lewat di Pentonville Road (jalan besar di hadapan Penton Rise) adalah nomor 73, 30, 205, 214, 394, dan 476. Sementara kalo datang dari arah rumah Tika nun jauh di Pecham, naiklah bis 63. Berhenti di Penton Rise, niscaya itu sepelemparan batu doang dari rumah gw.

Rumah gw ini terletak di antara stasiun Kings Cross dan Angel. Agak persis di tengah deh. Jadi kanan kiri oke.

Nah sekarang kita simulasi ya. Anggap aja perjalanan datang dari tengah kota, yang melintas di depan Stasiun Stasiun Kings Cross. Jikalau sudah ada Kings Cross di sebelah kiri Anda, maka waspadalah. Liat kiri kanan, di kiri ada Killick Street, di kanan ada plang CSV, langsung pencet bel! Turunlah di halte bis sesudahnya. Begitu turun, maka akan bertemu The Best Kebab dan London Central College. Jalanlah ke arah lampu merah, nanti di kiri ada Onyx House. Sekiranya Anda berhadapan dengan si lampu merah ini, nyebrang lah ke kanan. Nah di pojokan itu adalah si Paul Robeson House. Tarrraaa...

Kalo datang dari arah sebaliknya, maka pencetlah bel begitu melihat gedung bertuliskan "National Alamo" di sebelah kanan. Turun di halte sesudahnya. Lalu berjalan ke arah lampu merah yang kelewatan itu dan ketemu deh sama si Paul ini juga.

Tuh liat. Petunjuk gw begitu terang benderang dan cemerlang kan. Jangan sampe nyasar ya kalo ke rumah gw.

Tiada kesan tanpa kehadiranmyuuuu...

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

arsenal, chelsea, tottenham hotspurs, west ham united, queens park rangers, crystal palace, fulham, charlton, Milton Keynes Dons.

di antara klub yg bermarkas di London itu, rumah elo paling deket ke mana, Cit?

apakah boleh nitip replika (dan imitasi alias gk replika original) kaos utama Arsenal musim ini yg merah maroon itu?

kalau perlu yang bahannya kaos biasa saja biar bisa dipake aktivitas apa saja, termasuk tidur dan nyuci baju.

pira hargane? pesen yg Dennis Bergkamp dong.

i w a n

28/10/05 4:49 PM  
Blogger pippilotta said...

weks. apa? replika, imitasi, replika original? opo toh iku. yang gw tau cuma crystal palace itu jauh. arsenal, chelsea, tottenham, fulham, di london lah pokoknya. sisanya gw gatau.

kaosnya kalo yang imitasi mah di blok m ajaaaahh... kekekek. di sini kaos bola juga muahil atuh. huhuhu.. akyu mana sanggup..

30/10/05 12:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

replika original itu (istilah sy juga sih ini hehehe) bahan dan segala macemnya sama persis ama yg dipake pemain itu kalau lg tanding.

cuma kagak ada logo resmi liga inggris saja di bagian lengannya (kanan kirinya lupa).

nah itu emang di indonesia juga ada. yg harganya ratusan ribu dan bisa ampe juta tergantung merek.

nah kalau yg imitasi, bahan kaos buat panitia pembubaran Kabinet Indonesia Bersatu juga bisa.

sing penting warna dan setrip2nya sama. apalagi kalau ada nomor plus nama pemainnya di bagian belakang.

ntar kalo nemu (dan elo ada waktu senggang nyariin. so far isi blognya ttg the way elo spend waktu senggang kan :p belum ada kisah ttg kuliahnya) berapa hargane? dan gimana juga ya cara transfer banknya :D

milton keynes dons itu dulunya wimbledon. krn dia pindah markas ke milton keynes dia merasa gk berhak lagi pake nama wimbledon. akhirnya cuma melegendakan nama dons-nya doang.

nama dons itu emang melegenda buat klub sepakbola wimbledon. the dons itu sebutan buat skuad sepakbola wimbledon. kayak the gunners buat arsenal atau the hammers buat west ham united.

di tahun 80-90-an, salah satu anggota the Dons itu Vinnie Jones!!

ah, elo pasti tau siapa dia. inget aja lock stocks.., gone in 60 seconds...

pas masih aktif jd pesepakbola, dia dikenal main keras, termasuk tekel2nya. rata2 pemain the dons main keras. lebih tepatnya karena fisik pesepakbola inggris emang kuat dan maennya bola cepat kick and rush.

sepakbola jerman juga kuat2 orangnya tapi mainnya staying power.

nah, krn terkenal dgn tekel2 kerasnya itu, Vinnie pernah bikin video atau buku (sori lupa hehe) ttg bagaimana menekel lawan dgn keras.

mgkn gara2 kenyentrikannya itu juga guy ritchie tertarik bawa dia maen di lock stocks...

tp meski begitu, belum ada korban Vinnie in real.

yg ada malah korbannya Roy Keane pemain MU.

ceritanya dlm suatu pertandingan, di a ditekel keras oleh Alf Inge Haaland dr (kalo gk salah waktu itu maennya lg di Bradford City) ampe dia kesakitan.

pas kedua klub ketemu lagi, Keane balas dendam. namanya bales dendam, dia emang sengaja menekal Haaland dgn keras juga. sangat keras ampe sejak saat itu dia gk bisa lagi maen bola dan harus pensiun.

31/10/05 3:45 PM  

Post a Comment

<< Home