Saturday, October 22, 2005

Kunjungan dari Luar Kota

Hai teman-teman, selamat datang di London.

Perkenalkan, Huda dari St Andrews dan Neni dari Birmingham. Jauh-jauh datang demi memuaskan dahaga akan kota metropolitan. Kekekekekek...



Ups, jangan lupa juga ada Maya, temennya Neni yang datang dari Birmingham. Hai kamu.

Rombongan pun kumplit di jelang jam 12 siang. Gw, Mbak Eni, Neni, Maya, Huda, Mas Israr dan Dedi, serta Tika dan Pauline menyusul belakangan. Sebagai turis ibukota yang jauh datang dari luar kota, Neni-Maya-Huda dikit-dikit berhenti dan foto-foto. Ah, kami paham kok karena kami dulu juga begitu, kukukukuk...

Rute tur dadakan pun dibuat. Dari Leicester Square, ke Trafalgar Square bertegur sapa dengan patung Napoleon, lalu Downing Street menyapa Tony Blair, belok kiri ke Westminster Abey dan tentunya foto di depan Big Ben, lalu berhenti sejenak di London Bridge, lantas belok kiri menyusuri tepi sungai Thames.



Sayangnya Thames tak bisa tereksplorasi dengan total karena Neni-Maya dan satu lagi temennya (uh maafkan otakku yang kecil ini, gw lupa namanya) kebelet naik London Eye. Akhirnya kami yang ditinggalkan ini nongkrong di McDonalds di tengah terpaan angin yang terasa makin dingin karena kita gak beraktivitas.

Setelah kembali ke titik awal, yaitu Leicester Square, akhirnya hati kami kembali tertambat di Wong Kei. Aduh, itu pujaan hati banget deh. Makan berenam (karena Mas Israr masih setia makan di rumah dan Pauline baru masak) bayar 30,50 pounds. Ih, asik, cuma 5,10 pounds gitu per orang. Kenyang. Huda pun bahagia.

Karena kunjungan mereka singkat dan mereka turis abis gitu, walhasil gw jadi tukang foto keliling buat mereka. Dikit-dikit berhenti untuk foto, lalu bergiliran lah satu per satu. Neni, Huda, lalu nyelip-nyelip dikit ada Mbak Eni. Hahahahah..

Malam ini, anak-anak itu nginep di tempat Mas Israr. Sementara besok Neni, Maya dan Huda akan nginep di kamar gw. Wakwaw. Gimana mereka ngatur tidurnya yak? Ah terserah deh. Yang penting kamar gw udah bersih, udah gw sedot debu-debu di karpet itu kok. Tenang aja. Huda dan Neni bakal disibukkan dengan mengerjakan tugas kuliah mereka di kamar gw. Ah kamyu-kamyu, rajin sekali.. Dan gw bakal ngungsi ke kamar Mbak Eni untuk semalam.

Tetap siaga ceting, kekekekek... Ups, belajar. Eh bener, belajar...

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Waduh itu bawa tamu menginap udah dapat ijin warden belum? Jangan sampai nanti dikira pendatang "ilegal" lho...

22/10/05 10:26 PM  
Blogger pippilotta said...

untungnya siy gak ada plang 'tamu harap lapor 1x24 jam' kekekekek..

23/10/05 4:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

seru nian .. sampe numpleg bleg di kamar... Ramadlan2.. kekekeke...

26/10/05 12:46 AM  
Blogger pippilotta said...

hai anonymous. kenalan dong.

30/10/05 12:27 PM  

Post a Comment

<< Home