Tuesday, November 15, 2005

Gak Percumaaaaa....

Sumpah, bener, gak percuma menunggu 45 menit di tengah angin dingiiiiin London setelah konser Jamie Cullum selesai jam 23.00, yeiiihaaaa...





Haduh ini pasti berkah Reading Week dan kerja keras gw sepanjang minggu (yea yea yea yea). Tika membawa kabar gembira bahwa dia punya tiket konser Jamie Cullum di Royal Albert Hall hanya 15 pounds saja! Padahal harga tiket resminya adalah 32,5 pounds gitu. Aduh gila, kesempatan emas tak mungkin gw lewatkan begitu saja dwongs! Langsung gw sambar, sikat, kejar dan rengguuuuutt...

Dan semalam, setelah kelar diskusi presentasi sama Sadia, gw bergegas menuju Royal Albert Hall. Jalan dulu ke Gower Street, lalu naik bis no 10. Lama juga perjalanan, 30-45 menit gitu karena rada macet di Oxford Street. Berentinya kecepetan, karena cemas keliwatan. Akhirnya jalan, rada jauh pula, huhuhuhu, dingin booo. Tika pun sms jam 19.45 "Gw tunggu di pintu 3, gw menggigil." Gw bergegas jalan dan mencari Tika di pintu 3. Ah, untung akhirnya ketemu juga setelah celingak celinguk dari luar pintu 3.

Sip, masuk lah kita ke Royal Albert Hall yang keyeeeeen ini. Sumpah keren banget. Lihatlah bagaimana ia berkilau di tengah malam...



Lalu kita masuk dari pintu tiga, kemudian tiket yang Tika miliki ini mengantarkan kita ke kubus nomor 6. Pintu hitam dibuka. Dan sampailah kita di tempat duduk kita. Balkoooon booooo. Samping kiri panggung, balkon paling bawah. Dwoooh gw berasa kayak raja-raja lagi nonton teater gituuuu. Astagaaaa sumpeh. Trus di kubus kita itu juga tersedia satu meja berisi wine, ooooh indahnya dunia....

Gw dan Tika gak habis-habisnya amazed dengan keajaiban tempat ini. Pertama, karena sekali-kalinya nonton konser kok ya di tempat sekeren Royal Albert Hall geneee. Kedua, karena kubus raja-raja ini sumpaaaaaahhh dwoooohhhh... gw speechless..

Sebelum Jamie Cullum naik panggung, ada opening act tentunya. Perempuan, dari jauh bentuknya mirip Alanis jaman rambutnya masih keriting. Suaranya keren banget. Tika langsung terharu, karena ada lagunya yang diawali dengan "Hello psychologist..." hahaha... Dan sebelum Jamie Cullum manggung, kami mempersiapkan diri dengan pipis dulu. Ah tentunya, gak cuma pipis, tapi foto-foto!



Salah satu keajaiban semalam juga adalah karena secara tidak sengaja gw dan Tika satu kubus sama Rini, Citta dan Sly! Waduuuuhh.. hebatnya! Resenya sih, mereka bertiga dapet nonton gratis berkat Sly yang emang liputan buat MTV Traxx Indonesia. Tuu liat, tempat kami keyen byanged kaaan...



Dan Jamie Cullum sodara-sodara... sungguh... indaaaahhh sekaliiii....







Lagu-lagu yang dimainin sama Jamie tentu saja mengambil dari album 1 dan 2, juga album terakhirnya Catching Tales. Ah indah banget konser dia dari jam 19.45 - 23.00 itu. Apalagi pas lagi "I Will Never" yang katanya belum dirilis itu. Dwoooh, gw sama Citta langsung garuk-garuk tembok, sementara Rini terpekur gitu. Huhuhuhu...

Dan tentunya Jamie Cullum yang bilang "I'm 26, I don't do that anymore," teteeup bo jejingkrakan di atas piano.



Bodo deh pulang lewat tengah malem gitu. Naik bis beduaan Tika, gak touch-in oyster pula di bis 73. Yang penting, hati ini gembiraaaaaaa rasanyaaaaaaaa...

Pst, foto konser semalem juga udah ada di sini

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

CITRAAAAAAA
beruntungnya dirimu bisa bersentuhan langsung dengan kulit si Jamie Cullum! aduh, gue suka banget sama dia! tapi ga tau kapan Java atau promotor2 gila di jakarta mau manggil dia kemari. pan ada travel warning. hiks... btw, foto2 yang sesungguhnya dan dalam jumlah banyak bisa dilihat dimana? sapa tau bisa masuk majalah gue! hehehehe...

rena

30/11/05 7:21 AM  

Post a Comment

<< Home