Saturday, November 12, 2005

Notting Hill... Here I Come!

Adududududuuuh... ini dream come true! Akhirnya gw menjejakkan kaki di Notting Hill! Selamat datang di Portobello Market!





Duh tempat ini sumpah menyenangkan banget. Portobello Road itu sumpah panjaaaaang banget dan di kiri kanan penuh toko-toko kecil yang sungguh menggoda untuk didatengin satu per satu. Portobello Market didominasi dengan toko yang menjual barang-barang antik. Huhuhuhu, lucu-lucu banget buat dipandangi lekat-lekat. Teko-teko kecil, antique magnifying glass, lalu barang-barang aneh lainnya. Mana tahan banget dah, sumpeeeeh...





Misalnya ini nih. Ada satu lorong yang menjual berbagai helm dan topi ala Inggris dari jaman dulu. Dan trus ada tulisan di kertas : 1 pounds to take picture with these helmets. Kwakwawaw.. lucu banget gak seeeh. Terus di sebelahnya, ada begini nih! Idih, gw mau cari ruang gantinya dong buat ngepas baju besi ituuuuh...

Lalu jangan lupa, banyak toko baju lucu-lucu. Vintage atau rok-rok menyenangkan ituuuu. Oooh, gw bisa lupa diri kali kalo belanja di Portobello Market ini. Dan suasanya di sini itu tuh luar biasa asik banget. Gw lebih suka di sini ketimbang Camden. Karena di Camden itu lebar jalan yang memisahkan toko di kiri dan kanan jalan itu agak lebar dan masih ada bis yang lewat. Sementara di Portobello Market ini, total jalanan buat orang doang. Duh, sumpah, menyenangkan betul tempat ini. Gw berikrar untuk beberapa kali ke sini nih, menyusuri toko demi toko dengan saksama...



Ada satu jaket, duh tobat, keren banget! Ada warna item, ungu dan biru tua, bentuknya jas semi formal keren gitu, trus di belakangnya ada printing-nya gitu. Dwoh. Cakeup. Tapi kok 60 pounds? Huayaaaaahhh. Trus Rini dengan kejamnya malah ngomporin gw untuk beli. "Elu kan tinggal ngurangin makan aja tiap bulan, 10 pon aja. Trus 6 bulan, abis deh utang lu." Laahhh, gw jadi berasa ngutang sama diri sendiri.. huekekekek...



Satu hal yang paling sial dari persinggahan gw di Portobello Market adalah TIDAK menemukan Travel Book Store dan TIDAK menemukan pintu biru rumah William Thacker. Dan ini, tentunya, semakin mengukuhkan keinginan gw, untuk kembali berkunjung ke Notting Hill! Cihuy!

Ini dia tim plesiran Portobello Market di hari Sabtu yang ceria. Gw, Mbak Eni, Rini, Tika, Mbak Inung dan Sly.





What a great day to end our reading week! Ooooohhh... masa seeehh.. perasaan gw masih cemas aja dengan calon-calon essay gw yang... ah, sudahlah... lupakan, lupakan, lupakaaaaann...

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

13/11/05 2:39 AM  
Anonymous Anonymous said...

Waduh, waduh harap menahan diri ya jangan sampai mengorbankan kesehatan dan gizi lho....

Papah

13/11/05 7:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kalau ada barang bagus tapi mahal gak usah dibeli, difoto aja kan nanti bisa disimpan, dimiliki dan dilihat-lihat lagi dan pasti ongkosnya lebih murah. He...he...he...

13/11/05 7:44 AM  
Blogger pippilotta said...

tongki kayaknya frustasi. maaf ya wijayanti. kekekekekek. ini salah satu sebab kenapa gw gak mau juga ke stamford bridge dan menemui chelsea buat elu. karena gw takut elu gak bisa menerima kenyataan hidup.

tenang. sejauh ini gw lebih mentingin perut kok daripada belanja *oo yeeeeaaahhhh...*

seperti misalnya gini. gw pengen banget beli baju besi itu. tapi kan pastilah harganya gak kejangkau. jadi gw relain aja baju besi itu. eh serius bener. gw pengen beli baju besi itu. *yea rite, trus mau dipake ke skolah getooo?*

13/11/05 8:12 AM  
Blogger Dyah Puspita said...

gue ngiri abis.
dan gue heran abis.
priority elo jadinya gimana seh? kok jalan-jalaaaannnnn mulu, ga' ada critanya sama sekale tentang belajar????
wah, gue mulai prihatiinnnn nehhh

13/11/05 12:30 PM  
Blogger pippilotta said...

soal skolah mah gak usah diceritain. dirasain, diresapi, diinternalisasi. belajar itu ibarat semedi dan meditasi. gak usah bilang-bilang. nanti tinggal tunggu september 2006 di mana seluruh rakyat indonesia akan merasakan manfaat dari ilmu yang gw peroleh. tsaaaahh. ngeri gak? ngeri dong. plis plis plis.

sementara kalo plesir.. waduh, wajib itu dikabarkan pada dunia!

13/11/05 12:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

Usul nih: cerita juga dong ttg situasi kampus dan fasilitasnya beserta gambar2nya, termasuk perpustakaan, dosen2nya.

Jangan lupa disempetin ke museum2 di london yang terkenal itu lho

Kalau jalan2nya cuma weekend sih gak apa2 dong kan hari2 lain udah belajar (iya yah?)

13/11/05 7:07 PM  
Blogger pippilotta said...

ntar aja cerita soal situasi kampusnya. tunggu "staff strike" yang konon membuat kita semua libur seminggu lagi. yeiiihaaa...

14/11/05 5:39 AM  

Post a Comment

<< Home