Monday, November 07, 2005

Reading Week

Seminggu ini adalah Reading Week. Di minggu ini, kita diharapkan membaca (dwoh, isn't that sooo obvious?)

Mestinya siy gw sekalian persiapan bikin essay akhir yah. Eh mau tau gak siy. Tugas kuliah gw itu CUMA essay di akhir term lho. Idih, keren gak tuh? Sementara Tika setiap minggu mesti bikin film, Huda di St Andrews tiap minggu bikin essay 3500 kata, atau Neni di Birmingham yang bikin PR melulu, atau teman-teman lainnya yang ah.. kayaknya kok sibuk dengan kuliah gitu. Kekekekekek...

Deadline essay gw adalah tanggal 16 Desember. Ada tiga essay dengan deadline yang sama. Mau mampus gak tuh? Mauuuu...

2 Comments:

Blogger Dyah Puspita said...

deadline begitu, tapi elo masih sempet jalan-jalan, belanja-belanji, ngurusin blog, chit-chat, pacaran.... bingung gue. Sumprit, gue bingung!!!

7/11/05 9:17 AM  
Anonymous Anonymous said...

mendingan pas reading week gini, lu tanya ama dosennya kira-kira topik buat tugas akhir essay itu apaan... jadi lu bisa nyicil-nyicil nyari bahan, bikin draft, nulis pelan-pelan sambil diresapi dan dihayati. nanti ketika summer tiba, TARAAAAAA... lu bisa liburan sepuas-puasnya menikmati terik matahari dan hari yang panjang (ampe jam 9 juga masih terang benderang) sambil menertawakan kepedihan teman-teman elu yang pastinya lagi sibuk jedug-jedugin pala ke tembok dah... gue jamin, rasanya maniiiiissss banget...
-gita-

11/11/05 2:26 PM  

Post a Comment

<< Home