Sunday, February 19, 2006

Kerja Keras Pasti Ada Hasilnya

Secara kamera gw hanyalah Kodak Easy Share CX 7330 yang adalah kamera saku digital, tentu saja memotret agak-agak nyeni dan gaya itu sulit. Sungguh sulit. Tantangan besar. Sungguh.

Misalnya gini. Yorkminster itu keren luar biasa, tapi juga tinggi luar biasa. Agak sulit kalo pingin memotret keseluruhan tinggi Yorkminster. Tapi, manusia diciptakan untuk berusaha bukan? Aih, filosofis bener. Kikikikikk.. untung aja Anto nemenin gw tidur-tiduran di pinggir jalan gini :P



Nah hasilnya yaaa mayan kan.. hayo dong puji dong puji dong.. huhuhuhu...



Kalo ini, kerjaan sambilan gw selama plesir di York: jadi tukang poto keliling. Tika dan Ucup itu pingin setiap tahun mereka punya foto berdua yang beda, untuk dipajang di museum mereka kelak gitu. Dan karena sejatinya gw adalah anak baik yang siap menolong, maka gw mau aja motretin mereka berdua.



Tuh liat lagi hasilnya. Ah, mayan kaaaaaannnn....



See, kerja keras pastiiii ada hasilnya! Yang penting kan berusahaaaa...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

tsk tsk tsk... rambut gue berantakan banget! mestinya lu merangkap penata gaya sekalian yak Cit? :-D

20/2/06 9:55 AM  

Post a Comment

<< Home