Saturday, February 11, 2006

Moral of the Day

Jangan sekali-kali manasin onde-onde dalam microwave.

Duh, padahal ini onde-onde kliatannya cukup menggiurkan, bentuknya sekel gitu, hihihi. Beli di satu toko di China Town seharga 85 pence. Sudahlah, jangan dikurs. Sakit hati rasanya makan onde-onde dengan harga lebih dari seribu perak...

Gw ingin mengisi malam ini dengan sebentuk onde-onde itu. Baiknya diangetin dulu dong, biar nendang gitu. Apalagi gw juga udah menyiapkan segelas teh hangat.

Hoke, sambil tadi nunggu air panas mateng dan nyuci piring, gw taro onde-onde itu dalam microwave. Gw puter kenop microwave itu, gak jauh lah, mentok-mentok paling 2 menit doang. Pas lagi nyuci sih gw mencium bau-bau gosong gitu dari balik microwave, tapi ya cuek aja lah.

Lalu sampe di kamar, ngetik-ngetik dulu, upload foto-foto dulu, baru deh gw tengok onde-onde yang abis diangetin itu. Gw ambil dan gw mulai menggigit.

Najong. Keras amat. Huhuhuhu...

Gw kunyah lagi. Dan akhirnya terungkaplah dari mana asal bau gosong itu, huhuhu.. dalemnya onde-onde itu udah gosooonggg... huhuhuhu... Gw jadi berasa makan kripik onde-onde, mengingat keras banget, yang digoreng gosong.. Hhhh.. hilang sudah kenikmatan menggigit onde-onde London ini.. huhuhuhu...

Yang lebih penting lagi adalah pelajaran hari ini. Gw baru tau kalo onde-onde itu dari tepung beras! Kekekekek...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Lain kali...makan bubur sumsum aja. Sama2 dari tepung beras tapi gak pake keras....kekekek....

23/2/06 9:12 PM  

Post a Comment

<< Home