Tuesday, March 21, 2006

Misteri Kopi Pembuat Degdegan

*idih, kayak judul episode-nya doraemon gitu*

Dahulu kala, ketika gw baru dapet lungsuran dari Yudi, salah satu barang lungsuran adalah sewadah kopi dari Sainsburry. Wadah gede gitu. Kemarin-kemarin pas gw minum kopi dari situ, gw langsung deg-degan gak keruan. Karena itulah gw memutuskan bahwa mungkin tubuh gw udah emoh sama kopi. Jadinya gw gak minum kopi dari situ lagi. Tapi itu kopi teteup aja gw biarin di dapur.

Hokeh, lalu ceritanya gini. Kemarin sore kan Boer nyampe di London lalu nginep di tempat gw. Nah, tadi pagi kita sarapan bersama dong. Tepatnya, gw dan M'Eni sarapan, sementara Boer pingin ngopi doang.

Gw suguhkan dong kopi yang gw punya. Oke, Boer mulai menyendok kopi itu. Lalu dia mendekatkan wadah itu lebih dekat ke hidungnya.

"Kok gak bau kopi ya?"

Trus gw membantah dong. Ah masa sih gak bau kopi? Tapi kalo dipikir-pikir sih gw emang gak pernah nyium-nyium kopi itu sih ya. Jadi sejatinya gw gak inget-inget banget gitu.

"Kok baunya kayak palm suiker?"

He? Masa seeiiihhh... Oke, coba gw cium. Lho, kok iya ya? Oke, giliran M'Eni yang menghirup aromanya. Lho, iya ya. Paling enggak, gak bau kopi neh..

Kukukuk.. jadi 'kopi' yang kemarin-kemarin itu bikin gw dagdigdug itu ternyata palm suiker? Dogooolll...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home