Sunday, June 18, 2006

Auf Wiedersehen Koln, Bienvenue Paris

Sebelum kita meninggalkan Koln dan Bonn, mari kita ucapkan terima kasih dulu kepada pihak-pihak yang memperlancar perjalanan menuju Jerman.



1. Mas Ging dan Laurence
Tentu saja karena mereka berbaik hati menampung gw di istana Domstrasse mereka. Pas gw nyampe, Laurence yang lagi hamil 5 bulan ini emang belum ada di rumah. Pasangan ini mah jagoan dah. M'Ging kerja di Bonn tinggal di Koln. Laurence kerja di Brussels, trus tiap akhir pekan ganti-gantian sama M'Ging untuk saling mengunjungi. Hihihi, untung pas gw ke Jerman, pas gilirang Laurence yang berkunjung. Kalo gak kan gw gak bakalan bisa liat Laurence yang lagi hamil itu. Maaciii yaaa udah dimasakin makanan dari 7 benua ituuuuhh... kikikikik...



2. Nita
Ah kamu. Makasih ya udah boleh nebeng nginep di hotel lu di Bad Godesberg. Rajin-rajin kerja dan kirim laporan atau mini feature buat kantor. Seperti kata Ging, ganjarannya adalah pahala dan tempat yang layak di surga, nak. Bekerja itu ibadah. Saran gw cuma satu: persering foto-foto dengan menampilkan diri lu sendiri dalam foto itu. Plis deh. Sekali seumur hidup gitu lho bisa ke Piala Dunia! Masa cuma segitu doang foto-foto lu? Iiihhh...



3. M'Ayu
Iiihh kamu malah pergi pas gw dateng! Tapi tetep dong, jasa-jasamu takkan terlupakan. Lain kali, kalo ada yang mau berkunjung ke Koln, bilang sama mereka untuk gak perlu repot-repot minta undangan. Booking hotel palsu aja! Itu jauuuuhhh lebih aman bagi kesehatan jiwa. Ya gak? Hihihihi.. Kalo gitu ntar giliran M'Ayu berkunjung ke London yak! Awasssss kalo minta undangan! Kekekekek...

Sekarang mari kita tinggalkan Koln sesaat untuk mereguk kenikmatan duniawi lainnya bernama Paris bersama kereta cepat Thalys. Horeee...



Bienvenue en France everybodeehhh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home