Wednesday, July 26, 2006

Asiiiikk SMS Murah!

Haduuuu senangnyaaa nemu lagi barang murah, kekekek.. Idih, kenapa gak dari kemaren-kemaren yaaaa.. heraaann..

Ini bermula dari pertanyaan M'Eni tentang ada tau enggaknya SMS dari Skype. Nah gw baru inget deh. Kemaren pas 3x install ulang Skype, gw kan bulak-balik masuk ke situsnya Skype. Naaah, ada tuh satu icon tentang SMS Skype.

Langsung dong kita tengok SMS Skype ini. Skype gw udah cocok, versi 2.5. Lalu mesti punya skype credit, masih ada. Lah, udah gitu doang? Waaaa asiiikkk..

Jajal aaah.. Kirim ke siapa ya? Ya ke gw sendiri aja, kekekek. Wah lancar. Ngirim sms ke nomor UK £0.056, sementara kalo ngirim SMS ke nomor Indonesia itu £0.087, setara dengan satu menit nelfon pake Skype ke HP Indonesia. Hayyaah, coba itu dibandingkan dengan SMS Vodafone yang 12 pence ke nomor UK dan 24 pence ke nomor Indonesia.. hhhhh..

Trus dengan Skype ini juga bisa dikutakkatik sehingga yang muncul adalah nomor HP yang kita pake. Jadi orang yang kita kirimin SMS bisa nge-reply ke nomor HP kita. Idiiihh kan asiiik tuuuuhhhh...

Senaaaaannggg... Saya cinta Skype! Hidup produk buatan Estonia!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

skype 2.0




Hi, great blog by the way - didn't think you'd mind me posting this anonymously - as you do allow anonymous posts ;-).

Anyone tried this Skype program yet for free telephone calls over the internet? A guy at work uses it all the time and because he signed all his friends and relatives up he saves a fortune on his calls. Might be worth a go.

Good luck with the blog






.

4/3/07 8:14 PM  

Post a Comment

<< Home