Wednesday, July 12, 2006

Kamyu Bayiikk Dyeh..

Hari ini gw ke kotak pos bawah dengan hati berdebar-debar. Menanti kiriman paket dari John Badalu. Horeee.. paket itu sudah tibaaa.. cihuuuyy..



Mari yuk kita buka dengan berdebar-debar. Sebenernya gw juga udah tau siy isinya apa, hihihihi...

Ini semua bermula dari cetingan out of the blue sama John. Menurut jam di laptop gw, yang masih menunjukkan WIB, di Jakarta itu jam 5 pagi. Terus truing, tiba-tiba John online di YM. Idih, joging doi pagi-pagi? Lalu deh kita mulai tegor-tegoran. Wooo ternyata dia lagi di Paris. Berarti kita sama-sama malem dwongs.. Ngobrol punya ngobrol, dia ternyata abis dari Slovakia, biasa, jadi promotor film Indonesia. Ini orang emang banci festival banget dah.. eksiiiiss di blantika festival film internasional. Mana aja dah, dihajar sama dia. Widih. Mari yuk tepuk tangan dulu...



Di Slovakia itu abis ada festival film gitu deh. Dan berkat rayuan mautnya, jadilah di festival film itu diputer film-film Indonesia dan mengundang John untuk presentasi. Filmnya baru-baru pula. Film-film tersebut adalah 9 Naga, Pasir Berbisik, Impian Kemarau, Thank You and Good Night Mother, Janji Joni, Still, Kara Anak Sebatang Pohon, dan Banyu Biru (ah terima kasih YM archive).

Setelah berdiskusi panjang lebar (kekeke, kayak cetingannya serius aje), John berbaik budi untuk ngasih DVD Thank You and Good Night Mother buat gw seiring janji gw buat nanyain ke panitia London Film Screening tentang calon festival buat taun depan. Gile, well planned bener ini John yak. Tepuk tangan lagi yuuuukk..



Jadilah tadi gw membuka paket dengan berdebar-debar. Di kepala gw mulai muncul pertempuran lagi: ngerjain disertasi atau nonton DVD ini ya? Huhuhu, mana ada bonus satu film pula yang dikasih sama John. Judulnya adalah Ruang (Teddy Soeriaatmadja) plus dua buku katalog film Indonesia tahun 2005. Idih kamyu baik deeehhh..

Ntar deh jam 23 gw nonton film ini. Jadi gw mesti berjuang keras melawan rasa malas, kantuk, menunda dan segala macam ini sampe jam 22.59, abis itu ngasih reward buat diri sendiri dengan nonton pilem.. Gimana? Stuju kaan..

2 Comments:

Blogger swastika said...

cit, kalo kamyu dapet 2 katalog, mau dooong satunya buat saya. boleh ya boleh ya boleh yaaa...

13/7/06 10:32 AM  
Blogger swastika said...

besok sore saya ambil deh ke paul robeson... syapa tau berguna buat essay saya *masih bingung soal essay*.

13/7/06 10:33 AM  

Post a Comment

<< Home