Sunday, October 16, 2005

Teknologi adalah Segalanya, Sodara-sodara

Idih, beruntung betul gw ada di London jaman sekarang. Internet di asrama gw kebetulaan banget baru taun ini mulai gratis. Taun-taun lalu soalnya mesti bayar. Duh, beruntungnya gw. Lalu udah ada kawan-yahoo. Yahoo mail, yahoo messenger dan photo sharing membuat jarak dan waktu bisa gw 'taklukkan' dengan baik. Aduh, senangnya.

Ah, ym-call itu begitu menyenangkan ya. Apalagi kelak kalo udah pake skype, pasti lebih ahoy. Yang membuat Tika dan Mbak Eni iri adalah karena gw punya peranti headset. Cihuy. Sebetulnya siy gak pake headset itu juga gapapa, karena kan di laptop gw ini ada mic internal. Tapi gw berasa gimana gitu kalo ngomong di laptop trus ada suara keluar dari speaker laptop. Kesannya pamer (lah, wong di kamar sendiri, pamer sama syape...)



Tapi dengan adanya headset, aih, gw bisa kayak Michael Jackson atau Britney Spears bow. Ceting sambil disko. Ajep ajep ajep ajep.. huhuhuhu... yeiihaaa..

Gw udah jajal nelfon pake ym-call ini ke sesama perantau di Inggris. Sukses. Lancar, tanpa delay. Tapi begitu nelfon ke Indonesia, waduh. Pertama, suara gw kayak hantu. Kedua, suara gw kayak chipmunks. Ketiga, delay. Keempat, suka bergema gitu berasa kayak denger azan. Yang jadi persoalan kan ya karena delay. Kan jadi gak asik. Mau becanda, jadi berasa garing karena lawan bicara ketawanya telat. Huhuhuhu.

Dan terakhir, gw udah ngobrol lewat ym-call ini sama.. eyang gw! Hahahaha, top banget gak siy? Dia sampe bingung gitu "kok bisa ketemu kamu di sini?" Hum, gimana yah ngejelasinnya, bisa abis tiga hari tiga malem tuuh. Rada delay gitu, jadi gantung ngobrolnya. Mangkanya abis kelar ym-call, masih lanjut cetingan moda standar dengan calo tante gw. Hihihi, seru banget.

Yang paling ahoy dan harmless ya photo-sharing. Mayan, berasa web-cam gitu bow. Hahahaha...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home