Sunday, October 16, 2005

What's The Story Morning Glory Yeaaahh...

Idih, sampai juga kita di Berwick Street. Terima kasih tak terhingga kepada Ravinoldy Boer yang telah mencarikan alamat ini demi gw yang banci kamera ini.

Ini dia informasi dari rekan Boer yang baik hati :
Looking down Berwick Street in Soho one morning gave Oasis the idea for their What's the Story (Morning Glory) album cover. Remember to take along the CD so that you can recognise the exact location from its cover.

Berwick Street itu terletak di wilayah bernama Soho. Soho itu red light district gitu deh. Kalo dari asrama gw, tinggal naik bis nomor 73, turun di Oxford Street, lalu jalan sedikit. Berwick Street ada di sebelah kiri jalan. Masuk ke jalan itu, banyak toko yang jual piringan hitam dan cd-cd lama. Ada salah satu perempatan di Berwick Street itu yang bernama Noel Street. Ih, kesannya tuh area didedikasikan buat Oasis gitu yak. Kalo nerusin Berwick Street sampe ujung, maka mulai banyak sex shop. Dengan pertunjukan-pertunjukan slurup itu. Trus foto-foto cowok bertubuh tegap, berdada bidang, berpantat bulat mulai terlihat di kiri kanan jalan. Idih, Nita psti doyan di sini. [baca soal Soho di sini]

Tarraaa, inilah Berwick Street.



Jadi, sama gak niy?



Patokan utamanya adalah ".. ul Stylist" yang setelah dicari-cari ternyata gak ada. Untung aja, Mbak Eni teringat dengan plang Zacharia. "Exactly," ah gw bisa mendengar Mbak Eni bilang gitu. Padahal gw berani taruhan, pasti Mbak Eni juga gak tau siapa gerangan Oasis itu.. huhuhuhu...

Foto ini mungkin lebih representatif. Ah tapi kan gak ada gw-nya!



Gak percaya ini diambil dari Berwick Street? [fotonya sambil di-klik gitu, biar keliatan tuh plang jalannya yang putih]



Cuma salah timing aja niy kita ke Berwick Street-nya. Harusnya pagi-pagi buta, supaya sama betulan kayak di cover-nya Oasis.

Pagi-pagi buta? Dengan suhu belasan derajat Celsius gini di London? Aih mending ngumpet di balik duvet.

11 Comments:

Anonymous Anonymous said...

huhuhuhu. gw mau di foto di sana dunk.

17/10/05 6:26 AM  
Anonymous Anonymous said...

huhuhuhu. gw mau di foto di sana dunk.

-minke13130

17/10/05 6:26 AM  
Blogger pippilotta said...

"difoto". bukan "di foto" karena tidak berupa keterangan tempat. huhuhuhu, katanya anak sastra indonesia? kekekekek.

17/10/05 10:11 AM  
Blogger Dyah Puspita said...

KAMU BELAJARNYA KAPAAAANNN SSIIIYYYY????

17/10/05 3:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya nih jadi turis teruuus. Tapi gak apa-apa kok kan cuma kalau week end kalau week day kan udah kerja (baca: belajar) keras yahhhh :)

Papah

17/10/05 4:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

aku tau ini menyenangkan siapa, apalagi ada gambar sampulnya oasis lagi huh...

17/10/05 5:07 PM  
Blogger pippilotta said...

oh keluargaku, tenang aja. gw pasti belajar *yea rite* makanya kirim jampi-jampi penyemangat dong.

tongki alias suryawijayanti, ah kamyu. gw menyenangkan diri sendiri dong *tring-tring* tenang, ntar gw ke irlandia serta stamford bridge deh demi elu, kekekekek.. maunya tuuu..

18/10/05 5:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

Huwaaaaaa.....
mau di situ donks.....ahahahaa.
Ko jalan2 muluuu see..??kapan kuliahnya?

18/10/05 6:40 AM  
Blogger pippilotta said...

ah kata siapa gw kuliah di sini?

huekekeke, maafkan akyu, pemerintah inggris. kalian kayaknya percuma bayarin gw belajar :D

kalo gw cerita soal kuliah, ntar ketauan kalo gw tersiksa, terengah-engah, mabok, juling, dll. kan gak seru. gak baik gitu bagi mental pembaca blog. *tsah, segitunya*

18/10/05 7:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kayaknya saya tau deh oasis ini mengarah kemana...wekekek-Leli-

18/10/05 8:04 AM  
Anonymous aryo said...

uh keren!!!
mw ah S2 disana...hahahahaa
hayu2..oasisnya udah bubar tp euy!

29/12/09 5:04 AM  

Post a Comment

<< Home