Thursday, December 15, 2005

Essay Pertamaku Rampung Sudah

Terima kasih atas dukungan teman-teman sekalian, handai taulan, kerabat-keribit dan semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Aaaahh... gw baru aja kelar ngeprint essay pertama gw! Haduuuh, bahagianya diriku... syubidupapap!

Asik juga ternyata ngeprint di sebelah, di kampus Vernon Square maksudnya. Di situ ada computer room, ada 30-an komputer lah di sana, terus di seberangnya adalah ruang buat ngeprint dan fotocopy. Dan hebatnya, ruang ini sering bener kosong, beda dengan computer room di Russel Square yang hectic-nya kayak orang edan. Huhuhuy, ini surga dunia, sodara-sodara.

Dengan ngeprint mesti di kampus, ini membuat gw harus mempercepat deadline bagi diri sendiri. Taela, keren gak tuuuh... cihuuy. Jadi kan gw mesti kelar minimal dua hari sebelum deadline betulan, lalu ngasih sehari untuk finalisasi terakhiiiir kali plus ngeprint dua kali sebelum diserahin ke Faculty Office. Uhuy. Haduh, indahnya dunia fanaaaa...

Mengutip Anit yang jauh-jauh lagi sekolah di Jerman, the pain of discipline is temporary, the pain of regret is eternal. Anjriiiitttttt....

Sori-sori aja nih ya, tampilan essay pertama gw gak bakalan gw foto. Pamali, kata orang tua. Kekekeke, pamali apa coba... Ah enggak, gw cuma pemalu aja. [perasaan sebelum-sebelumnya gw ngaku narsis. kenapa sekarang jadi pemalu? narsis pemalu. mungkin gw gitu ya...]

Tapi tentu saja ini tak menyurutkan langkahku untuk ngoprek printer lungsuran dari Djatu terkasih. Dari masukin tinta sampe laju tinta yang matjet masih menjadi misteri yang harus dipecahkan, demi menuntaskan rasa penasaran. Kalo gw penasaran ntar arwah gw gak tenang. Idih, rugi amat arwah gak tenang cuma gara-gara printer, kekekeke...

Malam ini berarti gw patut bersenang-senang. Eh, boleh gak ya? Bole deh bole deh bole dooong yaaaa... Hum, beli apa ya? Lhooo, kok jadi belanja... kekekek..

Sip, two more to go. Huhuhu, kok banyak ya? Damn, berarti gak boleh kelamaan seneng-seneng dah gw, huhuhuhu...

2 Comments:

Blogger Anna Howell said...

Cool site you have, the posts here are very useful. Thank you! :D cheap essay writing service uk

19/6/17 6:29 AM  
Anonymous how to watch ppv boxing, ufc on kodi said...

Thank you for sharing this post, I enjoyed reading. Keep posting. Do visit to how to watch ppv boxing, ufc on kodi

31/8/18 4:42 AM  

Post a Comment

<< Home