Tuesday, January 17, 2006

Parno

Bisakah dibayangkan bahwa sejatinya gw males ngupdate blog ini? Huhuhu, durjana. Pasti ada yang salah sama otak gw. Kan gak mungkin banget gw males update. Tapi iya sih, gw belum jalan-jalan lagi sampe sekarang. Belum ada yang berarti gitu. Masa jalan ke kampus aja gw masukin blog, kan gak mungkin dong.

Gw malah lagi parno sekarang. Parno belanja? Gak mungkin lah hay. Parno apa ya? Hm, coba kita pikirkan baik-baik. Dari sekarang gw udah disibukkan dengan mikirin essay. Padahal term 1 kemarin, perasaan gw baru mikirin essay setelah minggu ke-6. Bayangin, sekarang itu tuh baru minggu ke-2.. ampun dah.. Ah tapi kalo ayah bunda gw baca ini, mereka pasti bahagia dan berpikiran positif bahwa gw pandai membagi waktu. Kekekeke...

Buat kelasnya Mark Hobart, kita emang diminta mikirin project untuk term 2 ini dari sekarang. Untuk kelas Horror and Sci-Fi Films, gw juga udah ancang-ancang bikin essay. Lalu buat kelas Diasporic Media, begitu juga, meskipun belum tau bikin essay apa dari tema "Minority Media: Representing Ourselves?" Sebenernya sih itu tema presentasi kelas, tapi kan ya sekalian aja, rugi amat mesti kerja dua kali.

Semuanya punya tantangan masing-masing, tentunya. Project untuk kelasnya Mark tentu saja tantangannya ada di frase 'Mark Hobart' itu sendiri. Huhuhuu, core course gitu lho, kan ngeri. Untuk horor films, ini tantangan emosional. Ciyeh. Soalnya horror is not my thing, bener-bener dah. Lah ini sekarang gw jadi mesti nonton film horor. Film yang ada di course outline sih gak serem-serem amat, tapi kan buat essay gw mesti nonton film horor Indonesia, huhuhuhu... benci akuuuu... Nah kalo yang kelas Diasporic Media, ini jelas tantangan karena gw kagak tau secuil pun tentang ranah ilmu ini, huhuhuhu...

Tapi trus jadi bawaannya parno. Berasanya udah mau deadline aja gitu. Huhuhu, padahal kan Belanda masih jawuuuuuhhh. Tapi gw ceritanya sih pengen belajar dari pengalaman masa lalu, taelaaa... Males aja ngebayangin liburan term 2 mesti (lagi-lagi) gw isi dengan mengerjakan essay. Gak ada dah! Emoh, ogah. Berasa gak punya liburan. Bayangkan, gw jadi mesti menolak ajakan pergi dari Bimo berkali-kali (kekekek, tersanjung gak lu Bim?)

Lalu trus kalo gw menghitung mundur ke September, rasanya kok sebentar lagi bakal udah September aja ya? Waktu gw di sini tinggal 8 bulan lagi. Kalo gw membatasi diri hanya pergi di akhir pekan, which means Sabtu doang karena Minggu gw prefer di rumah, artinya gw punya 4 X 8 = 32 hari Sabtu lagi untuk pergi. Waduh, padahal London aja belum kelar gw jajah, apalagi kota-kota lain? Huhuhuhu.

Bulan ini, Bicester Village rencananya dilakukan dalam sisa 2 Sabtu mendatang. Februari gw berencana ke York, jadi paling nggak agenda jalan-jalan Februari udah aman deh. Nah berarti tinggal merancang jalan-jalan di bulan-bulan berikutnya. Mbak Iis tadi udah ngajakin plesiran pake Eurostar, yang langsung gw sambut dengan gegap gempita. Hayuuuuhhh.

Bener kayaknya kata Sly waktu itu di bis. Dia bilang, yang paling berat itu emang tiga bulan pertama, setelah itu waktu berjalan sangat cepat. Kata Sly sih, itu emang grafik standar orang yang tinggal setahun di luar negeri.

Ah betul. Time flies...

Eh gak kerasa juga, tiba-tiba nih blog udah gw update deh. Hihihi, ngakunya lagi gak pengen update... tepuuuu... hihihi...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home