Wednesday, February 22, 2006

Brekele

Tadi pagi gw ngikik sendiri gitu baca sms dari kakak gw. Rupanya kakak gw abis dari rumah, trus ketemu Sasa deh. Itu lhow, anak perempuan keriting di rumah gw yang baru umur 3 tahun yang badungnya ampun-ampunan itu. Huhuhuhu, iya ya gw udah lama gak nelfon rumah dan ngobrol sama Sasa!



Nah, jadi kakak gw tuh sms tentang isi percakapan antara nyokap gw dengan Sasa ini. Nyokap gw selalu manggil Sasa dengan Brekele karena Sasa ini ceriwis luar biasa, badung luar biasa, tapi pinternya juga banget banget.

Nyokap : Anak kecil tidak boleh duduk di bangku depan mobil.
Sasa : Kalo tangannya boleh? (sambil nyodorin tangannya ke depan?) Kakinya? (kakinya ke depan) Kepalanya? (kepalanya ke depan)

Booooo... kikikik... pengsaaann...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

berhubung nyokap cuti, jadi si brekele suka ngikut kalo nyokap ke cip. emang ceriwis tuh anak. tapi kalo di cip, ga banyak tingkah. takut ama 'raksasa' di cip kayaknya... :)-ta2h

22/2/06 2:47 PM  

Post a Comment

<< Home