Tuesday, February 21, 2006

Siaaaalllll...

Minjem buku banyak-banyak dari Senin pekan lalu, belum ada satu pun yang kesentuh. Well, kesentuh sih udah ya, tapi ngebukanya itu kok kayaknya berat banget. Di-lem kayaknya itu buku. Ih, kan jadinya gw gak bisa baca.

Niatnya mulia. Ada buku deket-deket gw biar gampang di hap hap hap, diambil, dibaca, digaris-garis, trus mulai bikin essay. Ah, mulianya..



Dan karena Senin kemarin gw LUPA untuk ngecek library record gw, jadinya gw kena DENDA. Padahal gw sore-nya udah inget. Padahal bisa me-renew pinjeman buku lewat internet. Padahal.. padahal.. padahal... Laknaaattttt...

Dilarang tanya berapa denda gw! Huhuhuhuhu.. durjana diriku...

Padahal kemarin di York, Tika baru pamer denda perpusnya sebagai yang tertinggi, yaitu £6. Lalu mengapa.. mengapa.. mengapaaaa ini terjadi padakuuuu... Ohh...

Hhhh, pengeluaran apa dong yang harus gw potong bulan ini? Ah... mengapaaaaaa....

PS:
Dan berani-beraninya barusan Silva beneran nanya "denda lu berape?" lewat YM. Huhuhu, gatau apa kalo gw lagi berduka?? Ha? Huhuhuhuhu.. Tapi dengan ini saya bangga menobatkan diri di peringkat pertama TANPA mesti menyebut berapa jumlah denda gw.. huhuhuhu.. rese rese reseeeeee...

3 Comments:

Blogger swastika said...

Dan gue kena denda gila2an itu (krn lupa sama sekali) juga hanya bbrp hari setelah ngobrol ama Neny soal denda terbanyaknya!!
hahaha... jd tabu kali yaaa ngomongin denda diantara temen yg saling menyayangi...

22/2/06 12:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

jadi, berapa dendanya? :P -ta2h

22/2/06 2:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

Walah, istriku saja kena denda 60 pence di perpustakaan Barnet sudah merasa guilty:)) Ini kena berapa digit..Cit?

24/2/06 9:46 AM  

Post a Comment

<< Home