Wednesday, May 17, 2006

Engkau Masih Seperti Yang Dulu

Wessss... long time no see neeehh... Ini hari gw ketemuan sama Ibe. Nama resminya adalah Beril Untari. Tapi dia dipanggil Ibe. Ih ini panjang amat basa basi awal gini...

Selasa pagi gw dapet sms dari Ibe, ngabarin kalo dia lagi di London dan ngajakin ketemuan. Weessss oke dooongg... Udah lama tak bersua kita. Ibe ini anak FISIP juga, angkatan 98 (eh bener kan?), mantan temen sekos di Puri Cantik (top banget yak nama kos gw, kekekeke).



Anaknya sumpah mati ngawur banget. Ngakak sembarangan, selalu lupa nama orang, cekakak cekikik gak kenal tempat, jagoan clubbing, jagoan manjat pager kos juga kalo pulang kemaleman dan udah dikunciin. Gw pikir dia bakalan lebih beradab sekarang, secara dia udah jadi pramugarinya SQ gitu. Ternyata enggak juga. Ya begitu-begitu aja. Dasar edan itu anak.

Gw janjian ketemu sama dia di Leicester Square. Dengan teganya, gw membiarkan dia menunggu 10-15 menitan gitu, karena gw mampir dulu milih-milih payung depan Central Point. Kekekek, maafkan akyu nak. Setelah peluk-pelukan sebentar, kita memutuskan untuk ke Covent Garden. Sebelum jalan ke Covent Garden, Ibe beli pizza dulu deket-deket situ karena dia doyan banget pizza dari satu toko itu. Heran, padahal kan kita mau ke Covent Garden getoh...



Lalu sampailah kita di Covent Garden, memesan wafel plus maple syrup dan duduk bersama. Baru beberapa menit, Ibe udah fully distracted gitu. Tiap ada cowok cakep, dia berucap "Allahu Akbar" atau "Astagfirullah". Buset dah. Gw mendadak dicuekin gitu deh, atau mesti berhadapan sama Ibe yang tiba-tiba melongo di tengah-tengah percakapan. Abis itu, dia bilang,"Cit gw barusan kentut lho. Bau banget. Percaya deh." Gw ketawa aja dong. Ternyata bener! Monyong! Amit amit dah lu Beee...

Abis kelar makan wafel dan gw beli Ben's Cookies, kita puter-puter Covent Garden aja. Kita mampir Boots bentar karena Ibe mau beli odol dan gw mau beli sabun mandi. Pas Ibe lagi menuju kasir, gw didatengin sama salah satu penjaga toko. "Your friend is nice. What's her name?" Buset dah lu Be, udah bikin orang naksir aje ama elu, hahahaha.. Langsung gw datengin Ibe dong,"Be, elu mau diajak ngedate tuh sama penjaga tokonya." Ibe kontan grogi, sampe itu barang-barang yang mau dia bayar pada bejatohan semua, huahuahuahua...

Abis itu jalan-jalan lagi deehh.. Siyalnya, angin lagi kenceng banget. Ujan pula. Enggak banget dah jalan-jalan kita semalem. Dingiiiinn boooww... Tapi ya udah, lanjut aja. Karena abis itu laper, kita jalan lagi ke arah China Town, menuju WongKei. Sepanjang jalan kita melewati pub dan resto yang penuuuuuhhh orang lagi nonton bola. Untuk kali ini, gw tau siapa yang bertanding: Barcelona lawan Arsenal, secara minke lagi nunggu hasil taruhan kalo Barcelona menang getoh.. hihihi...



Kelar makan, poto-poto terakhir dong. Jadinya kita mengarah ke Piccadilly aja deh, biar bisa foto-foto dengan latar belakang Sanyo yang gak penting itu. Tapi karena dengan muonyongnya masih ujaann dan dingiiinn, jadinya gak sempet begaya macem-macem. Begaya ala Mary Poppins aja deh, pake payung getoh. Kikikikik..

Udaaahh dehh.. abis itu peluk-pelukan sambil dadah (nah lho, bingung kan, gimana caranya pelukan sambil dadah?), Ibe cabut pake Bakerloo line karena hotel dia di Marble Arch. Sementara gw naik Piccadilly Line untuk ke Kings Cross. Wah mesti pulang buru-buru nih. Mau nonton Desperate Housewives! Kekekekek...

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

gue udah nonton desperate HWs, dek. ternyata bajakan yang beredar disini belon kelar...selidik punya selidik...karena di amrik sana ceritanya juga belon kelar! blo'on... :p

19/5/06 3:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

waffle di covent garden yg enak tuh sebelah mana yak ?

19/5/06 6:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

hauhahahahaha, dasar wartawan, liputan kebersamaan gw ma lo okeh bgt yak , kikikik
thanks cit!!

20/5/06 8:51 AM  
Blogger pippilotta said...

waduh, buat gw itu rasa makanan adalah enak atau enak banget. jadi buat gw wafel di covent garden itu yaaa enak-enak aja. itu tukang wafel yang ada di tengah-tengah ruangan itu lho *gak membantu* masa sih gak tau? *ngeyel* kekkekeke...

wafel dengan maple syrup itu harganya £2.20. wafel doang £1.70. lho kok jadi laporan harga?

kalo cabe keriting berapa? *basi*

20/5/06 9:19 AM  

Post a Comment

<< Home