Friday, May 05, 2006

Gak Penting



Tom and Katie: A Showbiz Marriage (five)
Documentary examining the lives of Tom Cruise and his bride to be Katie Holmes, taking a close-up look at Tom's increasingly bizarre behaviour following the announcement of his relationship with Katie, and the press coverage surrounding the couple.

Idih gila ini bule-bule gak penting banget. Ternyata ada kampanye "Free Katie" karena Katie Holmes dianggap tak berdaya di bawah pengaruh Tom Cruise yang scientologist.

Sumpeh dah. Gak penting banget...

2 Comments:

Blogger Bijuk said...

it's her choice anyway!why would ppl be bothered for such thing?

6/5/06 5:50 AM  
Anonymous Anonymous said...

citraaaaa....bersyukurlah gw mengenal elo karena hanya kepada lo lah gw tahu harus bertanya kepada siapa....(hahaha..apaan sich)...

cit, beberapa hari ini di otak gw terngiang-ngiang elo karena gw tau lo lagi berdarmawisata di negeri penjajah sana...:p

begini, gw sedang berpikir untuk mencoba mengikuti jejak lo. nah, gw mo nanya: di kampus mana sajakah di UK yang ada program studi untuk WEB JOURNALISM?

gw surving2 di internet dan cuma nemuin di sheffield university. gemana kampus itu menurut lo?

nah, segitu dulu ye. besok-besok gw bakalan nanya yang lebih banyak lagi, karena perjuangan gw masih bakal panjang banget neh....:p

btw, balesnya ke imel gw aja yak: mbonk@kompas.com. gw terpaksa nulis disinih karena komputer gw sekarang lagi didefrag dan tidak sengaja menemukan blok lo...hehehe...gw lagi pake komputernya donna...:p

wassalam
heru

6/5/06 9:36 AM  

Post a Comment

<< Home