Saturday, May 13, 2006

Membagi Waktu

Hadooohhh... pigimana ini ekye mesti membagi waktu akhir pekan ini.. gawat gawat gawatt...



Ini barusan pulang dari napak tilas Da Vinci Code berdua Citta, berarti mesti update blog dong, hihihi.. Tadi pas mau pulang mampir WH Smith di Kings Cross, trus kok ya end up beli majalah Mojo dan Q? Mengapa ya? Ah tidak tahu lah saya. Lalu ada berpuluh-puluh chapter Da Vinci Code yang menunggu untuk gw taklukkan. Kejutan terakhir datang dari kotak pos gw, karena ada 3 DVD rental gratisan dari Tesco baru datang! Oh no! Tidaaakk... tolooonggg...

Mana yang duluan ya? Monty Phyton's Life of Brian, The League of Gentlemen's Apocalypse atau Serendipity.. kekekek..



Hadoooh, belum lagi gw kayaknya mesti segera berbenah dan memilah-milah barang. Coba liat itu meja gw.. gw kayak udah tinggal bertahun-tahun gini di kamar gw.. dwooh..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

sumpe Cit....rak ama meja loe lebih hore dibanding meja ma kamar gue yg lagi repot bongkar2 catatan kuliah buat ujian. Ada sarang laba2nya gak ya disitu?

13/5/06 11:09 PM  

Post a Comment

<< Home