Thursday, May 04, 2006

Gerah, Sumpah!

Gileee... sumpe deehh.. Hari ini gerah benerrrr..



Tadi gw ke kampus, balikin buku dan jajal cd yang di rumah itu selalu ngadat. Gw berprasangka buruk dong sama cuaca London yang gak mudah ditebak begini. Jadi gw pake baju dua lapis sekadarnya dan jaket. Jalan dikit menuju kampus, buset dah, udah keringetan aja gw. Anginnya sepoi-sepoi doang gitu, gak berasa dibandingin panas matahari. Ya ampyun, dah lama aje gw gak ngerasain panas matahari yang sesungguhnyaa..



Sampe kampus, mana tahan deh aw. Lapisan dalem kaos gw pun gw copot ajah. Gerah aja deh bow. Gw ke computer room, ah leganya ternyata jendela dah pada dibukain, jadi gw milih yang paling deket jendela.

Abis itu, setelah mampir book market di ULU sebentar, gw balik ke rumah karena kelaperan. Menuju rumah, gw melewati tiga taman: Gordon Square, Tavistock Square dan damn apa pula itu taman yang terakhir namanya ya? Yah siapapun lah nama itu taman terakhir. Di dua taman pertama itu rameeee banget orang pada duduk-duduk di taman. Gak cuma di bangku, tapi udah kelekaran di atas rumput gitu. Banyak yang telanjang dada gitu. Ih kamyu. Pornoaksi! Kekekekke...



Sampe rumah, gw bongkar-bongkar lemari. *cie, kayak lemarinya gede aje* Ah, setelah sekian lama tersimpan, akhirnya berguna juga ini celana pendek.. cihuy!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home