Saturday, May 20, 2006

Have Fun Go Mad

Semalem adalah party ulangtaunnya Citta. Bagi kebanyakan orang, ini berarti kali pertama ke flat-nya Citta. Ih memalukan deh kalian. Masa udah term 3 baru sekali ke rumah Citta! *padahal gw juga baru sekali, kekekek*

Ge berangkat bareng M'Eni, Djatu-Dedy dan Rury. Hoiyah, Rury ini dateng jauh-jauh dari Edinburgh untuk dateng ke pestanya Citta lho! Eee ya enggak juga siiiyy... hihihihi... Gw janjian ketemu di Tottenham Court Road, karena gw mesti ke kampus dulu balikin buku. Gile, ini buku sampe gak bisa gw renew online lagi karena keseringan gw renew. Udah abis dibaca? Ya belom sama sekali.. huahuahua...

Dari Tottenham itu kita jalan dikit dulu ke New Oxford Street untuk naik bis 25. Jauh juge ye bow perjalanan. Setengah jam-an gitu deh, berdiri pula kita. Tapi karena kita ikrib, jadi perjalanan terasa menyenangkan dwongs. Yang gw inget adalah Rury ngomongin soal London Metal Exchange (yang tentu saja baru gw ketahui keberadaannya kemaren sore itu) lalu gw heran juga nih, kok tiba-tiba jadi ngomongin menu makan siang pas di Jakarta dulu ya? Hummm.. misterieuse...

Nyampe di rumah Citta, ternyata rombongan kita adalah tamu pertama. Aih, tentu dong kami teladan. Weks, damned, gw lupa foto kamarnya Citta! Huhuhuhu.. Kamarnya asik. Luasnya sih seperti kamar gw yak, cuma di kamar itu tuh ada kayak belokan gitu buat partisi (lemari+wasfafel), jadinya agak sempit gitchuw deh. Yang jelas, lemari pakaiannya lebih besar dari lemari gw! Huhuhuhu...

Abis itu kita cipika cipiki dulu dong sama Esther, salah satu flatmate-nya Citta. Dikenalin juga sih sama yang laen, tapi yaaaa... saya kan Dory jadi wajar kalo gak inget kaann.. *ngeles* Kenal-kenalan dikit di dapur, trus kita ngerumpi dikit di kamarnya Citta.

Kamar Citta tentu saja segera ramai dan berantakan karena Tika dan Sly segera bergabung bersama kami di kamar Citta. Ya Tuhan, masa lagi-lagi obrolan soal belanja groceries itu jadi topik hangat lagi.. dudidamdidam.. Sly lagi menggalang massa untuk bereaksi tak percaya atas belanjaan groceries gw dan M'Eni yang £15 buat dua minggu. Huehuehuehuehue.. Beneran deh. Belanja berikutnya, gw fotoin bon Sainsbury gw yak!



Abis itu kita pindah ke dapur. Mau mulai have fun go mad dong. Party kali ini bertema Karachi Nite, secara daerah rumahnya Citta ini emang banyak bangsa-bangsa India dan kerabatnya gitu. Kemarin, Citta dan Esther ke Whitechapel Market untuk beli kain-kain India gitu, dan digelantungin serta ditempelin ke tembok buat hiasan dinding. Cerah ceria gitu jadi ruangannya. Sialnya, makanan pesta Citta adalah makanan bule. Tau dong ini artinya apa. Gak mengenyangkan! Kekekekekeke...

Dapur Citta yang cilik pisan itu lantas serta merta jadi ramaaaaiii sekali. Rury pun membocorkan rahasia penting,"Yang diundang Citta itu ada 40 orang lho." Yaoloh, banyaknya! M'Dedy langsung membalik dan menghadap ke jendela, secara dia agak-agak fobia keramaian gitu. Kayak Rini gitu deh, panik kalo ngeliat orang banyak. Wah, susah jadi artis nih kalian. Masa ntar setiap dirubung infotainment atau konser trus pengsan. Kikikikik..



Bener dah.. rameeee pisan itu ruangan. Karena posisi kami agak memojok (tepatnya mendekat ke arah meja biar gampang ngambil makanan), jadinya ya makin terpojok aja karena makin banyaaaak tamu yang dateng. Sebelum terlambat, kita tarik Citta bentar buat poto-poto. Yaaa masa siy kita gak foto bareng b'day girl getoh..

Secara ruangan makiiiinn rame, kita mulai agak-agak mad nyari makanan, huhuhu. Soalnya meja utama berisi makanan-makanan itu ada di tengah ruangan, sementera meja kami hanya kebagian beberapa sekadarnya gitu. Damned, salah pilih posisi! Di meja kita ada kripik-kripikan, plus makanan Turki buat cocolan. Sejatinya sih kita gatau itu mesti dimakan gimana. Tapi karena gak ada piring atau penjelasan tentang cara memakan, ya kita makannya dengan mencocolkan kripik aja. Survival. Cieee, gitu kok dibilang survival.. hihihihi..



Lalu gw teringat Citta yang bilang bikin nasi liwet. Kemaren sih gw bilangnya bukan liwet yak, tapi apa ya, kok gw lupa sendiri, huhuhuu.. Perjuangannya keras banget tuh karena panci di mana nasi liwet berada itu di kompor. Ruangan mulai sesak dan gw mesti nyelip-nyelip di antar bule-bule yang besar itu. Begitu gw balik, eh ada makanan yang lebih menyenangkan. Ayam goreng gadungan itu lho! Ayam Tungs, kalo kata Citta. Ini tuh kayak di Jakarta, jualan ayam 'KFC' di abang-abang gerobak itu lhow. Naaahh, ini tuh ayam kayak gitu. Mayan dong buat ganjel-ganjel.



Gw, M'Eni, Rury, Tika, Sly dan M'Dedy itu duduk di tepian jendela, di samping meja gitu kan. Djatu berhasil menelusup ke tengah ruangan sambil pamer strawberry berbalut nutella yang dia dapatkan. Kita yang dipojokan yaa sibuk ngobrol gak keruan aja sambil berharap ada makanan yang lebih berattttt dibanding kripik-kripik ringan itu. Trus gw bilang, kita kayak waiter yang lagi jagain meja, kayak di kawinan gitu. Abis itu eh Sly langsung ngikik. "Kita kayak sopir ama pembantu lagi nungguin tuan dan nyonyah abis pesta!" Kekekekeke.. aduuuuhhh... ini tuan-tuan dan nyonya-nyonya bule pada asik pestaaa neehhh... hihihihi...

Malam semakin larut dan kita belum sampai di sesi utama pesta ulangtaun: potong kue! Gw sama Tika gak terima gini, soalnya itu kue dari MarkS and Spencer kayaknya menggoda banget di tengah ruangan. Kita memandang kue itu dan ternyata kue itu tengah dipotong oleh salah satu teman Citta! Lho! Apa-apaan neeehhh... kan mesti yang ultah yang motong kue! Kita langsung menjerit memanggil Citta dan meminta dia potong kue. Dia melihat kuenya dengan memelas,"It's too late..."



Ah tiada kata terlambat! Langsung aja gw sama Tika tepuk tangan dan nyanyi happ b'day, langsung diikutin sama yang lain lalu seruangan sama-sama nyanyi buat Citta. Keterlaluannya tuh ye, banyak muka-muka bingung di temennya Citta, karena mereka banyak yang gatau kalo Citta itu ulangtaun. Di email undangannya aja tuh gak ditulis kalo ini buat ulangtaun, tapi cuma ditulis buat ngumpul-ngumpul doang. Ih klian, kesiaaannn de gak tau Citta ultah! Gatau apa itu kartu chocaholic udah terbang ke penjuru Inggris? Kikikikikiki...



Jam 10 lewat, Sly mulai rewel minta pulang. Tau dong, rumahnya Sly kan di Hendon getoh: juwawuh. Stasiun tube Hendon Central itu tuh ada di perbatasan zona 3-4. Tapi kata Sly, begitu keluar dari stasiun, dia berjalan ke arah zona 4, hihihihi.. jauh ya bo... Akhirnya kita pamit pulang sama Citta jam 11 dan pulang beramai-ramai. Naik tube lah kita dari St Stepney Green yang ada punggung-punggungan sama flat-nya Citta. Gak berapa lama di stasiun, Tika naik tube District line yang duluan lewat. Kali ini, perjalanan dia adalah yang paling deket, karena rumahnya Tika sama-sama di zona 2 juga, di Peckham. Nah, buat kita yang lainnya, rute yang paling caem adalah sekali naik Hammersmith&City line sampe Kings Cross. Tapiiii tunggu punya tunggu kok gak dateng juga. Akhirnya mesti pake rute lain deh, ganti-ganti line gitu deh. Gapapa deh, yang penting cepet.

Sampe rumah, gw langsung dapet telfon dari Djatu. "Cit, tiket Da Vinci Code di Vue Islington bisa kok dibeli paka kartu solo." Ya Tuhan, jadi agen tiket dah gw sekarang buat acara nonton bareng ntar.. huhuhuhu...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

nama flatmate gue yg ada di foto adalah KIRSTEN! inget2 yak! (cx)

22/5/06 11:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://www.ganar-dinero-ya.com][img]http://www.ganar-dinero-ya.com/ganardinero.jpg[/img][/url]
[b]Estas necesitando informacion sobre como ganar dinero[/b]
Hemos hallado la mejor pagina web en internet de como trabajar en casa. Como nos ha sido de utilidad a nosotros, tambien les puede ser de utilidad a ustedes. No son unicamente formas de ganar dinero con su pagina web, hay todo tipo de formas para ganar dinero en internet...
[b][url=http://www.ganar-dinero-ya.com][img]http://www.ganar-dinero-ya.com/dinero.jpg[/img][/url]Te recomendamos entrar a [url=http://www.ganar-dinero-ya.com/]Ganar-dinero-ya.com[/url][url=http://www.ganar-dinero-ya.com][img]http://www.ganar-dinero-ya.com/dinero.jpg[/img][/url][/b]

20/2/10 4:45 AM  

Post a Comment

<< Home