Tuesday, May 23, 2006

Penopang Jarak

Aih, ada temen baru lagi. Satu lagi calon penopang hubungan jarak jauh, hihihihi. Kali ini dia bernama VoipStunt. Si VoipStunt ini berasal dari Jerman. Nah kalo gitu bacanya gimana: stunt atau stant? Hayooo jelaskaaann.. Tapi biar gak bingung, kita sapa saja dia dengan VS. Cieh. Hai VS!

VS ini belum teruji kecanggihannya, karena baru aja gw install dan gw pelajari dengan sungguh-sungguh. Dia punya voucher untuk nelfon keluar juga, sama kayak SkypeOut. Kita sebut saja fasilitas ini sebagai StuntOut. Atau VoipOut? Ah whatever dah. Pokoknya buat nelfon keluar. Harganya adalah 10 euro. Tapi berhubung kredit Skype gw masih ada, ya gak usah jajal beli dulu dong. Ntar kalo gak bisa dipake juga kan gw manyun.

Rate nelfon pake VS ini adalah 4.8pence/menit untuk landline dan 8.80pence/menit buat hp. Nah, menurut M'Eni, SkypeOut ke hp adalah 8.90pence/menit. Wesss... lebih murah dong.. caem.. cini cini cayang.. Tapi ya bedanya tipissss doang gini kali..

Tapi belum jelas nih tata cara penggunaannya. Gw jajal nelfon M'Eni aja gak bisa. Haduh, pigimana ini. Gw udah klik seperti yang sewajarnya menelfon, tapi tetep aja gak kesambung. Gw gak bisa nelfon M'Eni, begitu juga sebaliknya. Hmmmm... tenang, tenang.. Orang sabar disayang Tuhan.

Ntar ya dijajalnya. Kan mesti nunggu ada orang lain lagi yang pake VS ini, lalu baru bisa jajal telfon-telfonan.. kalo enggak ya gak bisa jajal. Tapi ini mencurigakan nih. Nelfon M'Eni aja gak bisa gitu lho. Dududududu...

Eh tapi kan kita gak boleh berprasangka buruk.. ya gak seeiihh..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home