Wednesday, May 24, 2006

Rasakan Kau Tesco!



Nah, nyaho dah lu Tesco! Gw balikin neeehh DVD-nyaaa..

Semua perjuangan memang butuh pengorbanan. Demi menghindarkan diri dari bayar biaya rental DVD Tesco sebesar £12, gw mesti agak pontang-panting hari ini. Tadi pagi bangun tidur, gw langsung ngecek kotak pos di ruang laundry. Belom ada DVD-nya. Sialan. Naik lagi dong ke atas, mau sarapan. Gw udah sibuk mengumpat dalam hati aja karena itu DVD belom nongol juga. Berarti gw mesti atur strategi baru demi mengupayakan mengembalikan DVD hari ini juga.

Walhasil hari ini gw nyampe di Article19 jam 9.30-an gitu, demi bisa pulang jam 17. Biar gak terlalu berasa gak enak gitu sama M'Dini atau Shailesh. Ya udah, jam 17 teng gw cabut, lalu ke rumah dulu ngecek kotak pos lagi. Yippieee! Udah ada! Siiip, berarti udah komplit ada 3 DVD di tangan gw yang akan segera gw kembalikan ke kantor pos!

Untung aja rumah gw dikepung dua kantor pos. Ada yang 10 menit jalan kaki, ada yang 20 menit jalan kaki. Berhubung jam tutup kantor pos adalah jam 6.30 sore, maka gw harus bergegas. Hap hap hap, gw pilih kantor pos yang deketan dong, tempat gw beli travel insurance.



Di tengah jalan, ujan dong. Tapi ya ujan di London mah kan cemen, rintik-rintik gak berarti doang. Yang ngeselin ya anginnya, kenceng bener dah. Karena sepanjang jalan kaki gw sibuk merekatkan amplop DVD-nya Tesco, jadi gw agak gak perhatian sama payung yang lagi gw pegang. Tiba-tiba angin kenceng.. fiuuhhh... ketebak dong. Payung gw ngejeblak. Yaelaahhh.. Ini payung padahal keren pisan. Warnanya maroon, harganya cukup £4 saja (dibandingin harga payung di Boots yang antara £10-15, ini tentu saja murah dwongs). Sialnya, ini payung baru seminggu umurnya. Huhuhuhu.. in loving memoriam, my dearest maroon umbrella.. oh..

Jam 5.30 teng, gw nyampe di kantor pos. Yippieee.. Cukup 2 menit aja gw di kantor pos, dan langsung mendapatkan Certificate of Posting. Gretong, kontan. Syiiiffff...

Abis ini gw mau ngimel ke Tesco lengkap dengan attachment foto Certificate of Posting itu, mengabarkan bahwa DVD mereka sudah dalam perjalanan. Awassss aja kalo gw masih di-charge juga!

Hhhhhhh... Yang penting gw sudah memetik pelajaran dari kejadian ini. Gak jajal free trial lagi? Enak aja. Pelajaran yang gw petik adalah baca terms&condition baik-baik sebelum jajal free trial, kikikik...

Tapi sebetulnya ya, gw masih agak curiga bahwa gw bakalan tetep disuruh bayar. Siwaluuuunnn... Soalnya kata Tesco gini di email balesan otomatisnya:

Your DVDs will need to be back with us on or before 24/05/2006 for us to confirm your cancellation before your next billing date.

Nah lho. Tanggal 24 Mei tuh berarti tanggal DVD nyampe atau tanggal cap pos ya? Huhuhuhuhu.. Cobaan.. cobaan.. kau tak pergi-pergi jua...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Nice colors. Keep up the good work. thnx!
»

22/7/06 6:24 AM  

Post a Comment

<< Home