Saturday, July 29, 2006

Artis Orbitan Paul Remason

Melengkapi video Cindai yang sudah bisa dinikmati di postingan sebelumnya, maka nikmatilah dua video berikut dari artis orbitan Paul Remason House, mengutip cara Anto membahasakan asrama gw dan M'Eni.

Ada dua video neeehh.. diklik aja yah. Pertama, M'Eni nyanyi The Greatest Love of All, pas babak penyisihan. Kedua, nyanyi Karena Cinta untuk babak semifinal.

Sekali lagi muhun maaffff sedalam-dalamnya kalo tiba-tiba kamera goyang, gambar blur, sok kreatif tapi katro, ada jeritan 'uhuuuyyy' kenceng-kenceng, atau suara biduan kita ketiban sama suara gw, Rini atau Sly, kikeikeiekeike..

Selamat menikmattiiiiihhh...

Ttd,
manajer biduan :D

3 Comments:

Blogger swastika said...

astaga ya ampuuun.. tolong!! meskipun udah dg semena-mena diricuhin tiga backing (breaking?) vocal, "Karena Cinta" tetap membawa mbak Eni melaju ke babak final!!

mbak, tiket Indonesian Idol di tangan nih! *kedip mesra ke arah Sly*

29/7/06 4:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

Eni...penampilan kamu hari ini kena banget, vokal ok penguasaan stage juga mantap *suara indra lesmana*

Saya sampe merinding dengerin kamu nyanyi *suara titi dj*

Dibanding minggu lalu, show kamu hari ini nendang abis *suara dimas jay*

Emang sih...tapi coba itu fansnya atau breaking pokalnya tolong lebih diatur, mengganggu kenikmatan saya mendengar kamu nyanyi *suara indy barens*

Hehehehe.....

29/7/06 7:11 PM  
Blogger pippilotta said...

weits, jangan salah... marty ikut menilai lho di salah satu babak. pastiiiiii dia juga menilai kegigihan para fans! sudah barang tentu dia bangga dan kagum memandangi kami-kami para suporter biduan eni, huehuehuehu..

29/7/06 11:09 PM  

Post a Comment

<< Home