Thursday, August 31, 2006

Dicari: Joki Disertasi



Sumpaaaaahhh, gw udah mulai enek ngerjain ini disertasi. Bukannya gak cinta lagi sama temanya lho. Tema disertasi gw sih masih manteeeeppp, cuma ngerjainnya itu lho. Pantat gw berasa kepaku gini di bangku, setiap hari menatap monitor yang isinya hasil reka-rekaan gw itu. Huhuhuhu..

Dua minggu lagi deadline-nya. Hush, gak usah ngitungin hari deadline. Pamali. Mendingan dikerjain aja cepet-cepet. Secepet mungkin biar gw gak pulang kelak dengan perasaan degdegan karena disertasi baruuuu aja kelar. Gw masih pingin menikmati London di luar kamar gw sebelum gw pulang.

Adwooohhh.. gw bosaaaannn..

Kalo gw ngebaca lagi bab 3 gw, yaoloh, ini gw ngoceh apaan seh. Heran sendiri. Udah kalimat pada gak efektif, gak jelas pula ngomongin apaan. Tadi aja gw dengan keji kejamnya menghapus satu paragraf dan cukup diganti dengan satu kalimat saja. Terbukti kan ketidakefektifan gw dalam menulis. Hhhhh..

Tadi Doan ceting dan menyemangati gw kalo pasti gw bisa selesai ngerjain disertasi. Selesainya mah harus, gak ada tawar-tawaran lagi. Tapi ngarang kalimatnya itu lhooooo.. Hadooooh. Itu supervisor apa gak bisa disuruh baca pikiran gw aja ya biar gw gak usah ngetik? Huhuhuhu. Trus Doan bilang, ya jelas gw bisa lah pasti bikin disertasi karena gw lancar nulis blog. Hadooooh, andai sajaaa dunia bekerja demikian adanya. Kalo begitu mah disertasi gw udah kelar dari bulan Mei kaliiiii..

Bosen bosen bosen bosennnn...

Ayo dong kasih gw iming-iming apa kek biar gw bisa semangat ngerjain disertasi. Huhuhuhu..

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Jadi kebayang kan gimana penderitaan gw selama bikin disertasi? hehehe...

Caranya, bayangin aja nanti akan menghadiahi diri sendiri apa setelah disertasi selesai (eg. massage di spa, makan pempek *hiks* atau nonton play broadway music).....gitu....

rini.

31/8/06 5:30 PM  
Anonymous Anonymous said...

ituuuu yang gue lakuin Rin, gue dah pesen tiket nonton les miserables tgl 6 ntar. Plus yang bikin gue bertahan nyelesaiin thesis malam ini karena besok deadline adalah.....gua bakal bisa tidur puleeeeeeeeeeessssssss sepuas hati gue *sambil ngos2an karena emosi* tanpa diganggu mimpi nulis thesis!!!!! Gimana Cit, cukup memacu semangat gak??

31/8/06 9:11 PM  
Blogger pippilotta said...

aduuuu, gw me-reward diri dengan apa ya? C&R, nahar atau mawar jelas liwat. gw butuh sesuatu yang lebih SIGNIFIKAN. hhhhh..

aahhaaaa.. gw tau! gw mau ke sini aja ah: Bekonscot Model Village and Railway. gimana? huhuhu.. oke oke oke, gw semakin terpacu. jaraknya cuma setengah jam dari london, tiket kereta return £10 dan tiket masuk buat student itu £4.20. mantep!

*ketara banget gak sih gw udah riset tempat itu.. kekekek*

eh tapi kan gw gadis kota. masa gadis kota reward-nya ke desa? hadooohh... kalo gitu ke mana ya? apa borong NEXT clearance aja ya? dudidamdidam..

31/8/06 10:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

Gimana kalo rewardnya gua kunjungi elo ke London trus gua masakin apa aja yang lo suka, gimana? Cukup special ngga?

3/9/06 3:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

sing sabar ya nduk.. *kurang inspirational sih

-Naning

4/9/06 11:18 AM  

Post a Comment

<< Home