Friday, September 08, 2006

Surat Cinta dari Permataku

Barusan gw turun ke bawah, ngecek kotak pos. Wah bener ada kiriman. Biasa dong, ebay masih berlanjut dikit-dikit, kekekek. Lho. Apa ini? Sepucuk surat yang wangi, warnanya pun merah hati? Bukan deeeng. Warnanya ungu. Amplop panjang gitu.



Wiiiihh.. dari Tika! Aih permataku. Ada apa gerangan kau berkirim surat padaku?

Di sampul belakang, selain tertera nama pengirim, juga ada pesan khusus dari Tika buat gw dan M'Eni. Mwonyong. Bacanya susah. Melingker-lingker. Tapi demi cintaku padamu, kemanapun kaukan ku bawa, walau harus kutelan lautan bara. Lho itu kan lagunya Inka Christie sama Amy Search! Ya ampyuuunn..

Jadi begini isi pesan di sampul belakang amplop ungu itu. Ini bacanya mulai dari mana yak? Nah itu dia tanda *-nya.



Cit, Mba Eni, kartu ini melalui perjalanan jauh lho! Dibeli di Covent Garden, ditulisi & ditempeli foto di Peckam (nulis Peckhamnya kurang H), terus diposin-nya dari Budapest! Jadi semoga Pak Posnya naik jumbo jet ke London. Karena kalo naik delman istimewa pasti lama, apalagi kalo duduk di muka! Kaliyan dulu waktu SD suka ngumpulin perangko? Kalo suka, pasti familiar sama kata 'Magyar Posta'. Ring a bell? Ha ha ha... kartu ini dianterin pake jasa Magyar Posta lho.. Eh kalian pusing nggak bacain tulisan gw ini? Sengaja gw bikin melingker2 setelah terinspirasi film Snake on a Plane. Uler phytonnya melungker2 gini, serem banget. Udah ah. Salam buat Sly, Citta, dr Rini the medicine woman, M'Anta, Deddy-Djatu serta seluruh teman sejagat yang kaliyan undang ke acara farewell dinner. Rini kpn plg? Gue masih punya kopi Aceh yang pake "rumput" itu kalo2 Rini butuh pemompa tenaga dan semangat. Btw, gw tunggu kalian ber2 nerbitin buku dari disertasi kaliyan. Sayang kalo cuma numpuk di library doan (plus G). Percaya dech!! Hehehe...

Abis ini kayaknya gw minta urut leher...

Tentunya gw udah mau langsung ngebuka dong, setelah mengundang M'Eni berkunjung ke kamar gw. Eh tapi! Yaaaaahhh sama Tika gak boleh dibuka! Huhuhuhuhu.

Ada tulisan gini: please open right before your farewell dinner!

Huhuhuhu.. kan gw gak sabaaaarrrrr..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Teriring cinta dan kasih membara,
Tika.

14/9/06 11:07 AM  

Post a Comment

<< Home