Wednesday, September 06, 2006

Nyaris Ilang

Demi membuat postingan di bawah ini, maka gw membuka laci paling atas di meja gw. Di situ ada amplop plastik dengan tulisan ebookers monyet *eh ya gak pake monyet* berisi tiket MAL buat pulang. Gw pengen tau, tanggal berapa gw beli tiket monyong itu.

Gw buka laci. Lho kok gak ada.

LHO? KOK GAK ADA?

Masiyaauloh. Di mana itu tiket?

Gw langsung telfon M'Eni. Kali-kali aja gw yang ingatannya seperti ikan ini pernah ngasi tiketnya ke dia. Atau gw pernah cerita itu tiket gw pindahin ke mana. Atau jangan-jangan sekarang gw udah di Jakarta. Ih situ ngawur. Tapi serius neeeeh, di mana ini tiketnyaaaa?

Udah ternyata tiketnya mahal, masa ilang. Minta dikutuk banget.

Gw buka laci kedua. Gak ada. Laci ketiga. Gak ada. O o. Gw naik bangku, liat-liat map yang ada di rak atas. Gak ada. Mestinya distinctive dong, kan amplop plastik biru. Tapi kok gak ada juga? M'Eni telfon,"Mau gw bantuin cari?" Ayo! Cepet! Huhuhuhu..

Gw buka koper. Apa mungkin gw taro di sini? Ngapain juga tiket gw taro koper coba? Atau gw taro di tas pinggang? Enggak. Gw buka map-map bahan disertasi. Ya gak mungkin dong ya. Gw buka map perjalanan gw ke Koln dan Paris yang dulu, gak ada.

Di maanaaaaaaaaaa dooooonggggg..

Lalu M'Eni beride cemerlang. Mungkin tiketnya jatuh ke bagian belakang laci. Hoiya. Bener juga. Cerdas kamu. Dapet ponten seratus.



Waaaa.. bener!

Lho, gantungan kunci MU ada di situ toh? Lhooo ada buku jatoh di situ juga? Ckckckckc..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah, nyaris ga pulang neeehhhh....ta2h

7/9/06 5:18 PM  

Post a Comment

<< Home