Tuesday, September 05, 2006

Fans-fans (Rumah) Gw

Susah emang jadi gadis manis, baik hati dan punya rumah di central London. Pastiiii disayang banget sama temen-temennya, yang gak kenal waktu dan hari itu. Kiekeiekiekeik..

Tamu pertama gw yang nginep di kamar gw adalah M'Iis. Waaa sekarang doi dah pulang ke Jakarta tuh. Nanti akyu menyusul yaaaa. M'Iis waktu itu nginep abis acara lapor diri di KBRI. Sebenernya dia bisa aja langsung pulang ke Reading, tapi enggak dong. Tentunya dia harus menghabiskan malam bersama teman-temannya ini dan menginap di tempat gw, kikikikik.

Tamu kedua gw siapa ya? Wah kayaknya dari tamu kedua sampe seterusnya gw udah mulai gak bisa nyatet. Pada datang dan pergi sesuka hati gitu. Belum lagi yang statusnya bertamu doang, bukan nginep gitu. Itu lebih banyak lagi. Sialnya mereka gak berkunjung untuk menengok kabar gw, tapi karena ada makan-makan atau buang waktu. Emaaanggg deehhh ada maunyaaaa.. huhuhuhu..

Setiap sesi makan bareng di asrama gw, entah itu di dapurnya M'Eni atau dapur gw, pasti end up dengan foto bareng gaya yang ituuuuu melulu. Maklum, agak susah kalo kepingin foto yang semuanya lengkap, sementara gak punya tripod. Walhasil tepian jendela mesti dijadiin tripod dadakan. Itupun agak seru seram menegangkan, karena permukaannya agak miring getoh. Tapi ya gimanaaa.. namanya juga niat!



Tamu-tamu gw itu datang dari berbagai penjuru Inggris. Tentu saja dari kota-kota yang ada anak-anak yang bersekolah berkat pemerintah tas plastik transparan ini *ini kalimat beribet banget* Dari dataran Scotland, Pray, Silva, Huda dan Rury udah pernah bertamu dan/atau menginap. Bawahan dikit, dari York dan Leeds, Erwin, Elizar, Trisna dan Doan juga udah. Pacarnya Erwin, Linda, aja udah pernah mampir. Terus menuju ke bawah, ada Neny dan Joulmer dari B'ham, lalu Arryati dari Oxford. Dari sebelah kiri, Manchester gitu, ada Mas Iwan yang nginep di kamar M'Eni dan Anto yang nginep di kamar gw. Tamu terakhir yang nginep adalah Ika dari Coventry.

Banyak gak tuh ya? Coba berhitung. Satu, dua, tiga... 15 orang. Masyiaauloh *Citta pisan* banyak juga ya. Wah tapi bagus deh cuma segitu. Coba kalo ternyata ada 20 orang yang pernah nginep, tau gitu kan gw tarikin ongkos nginep!

Kalo warga London, siapa yang belum berkunjung ke kamar gw ya? Oooo Mas Asnawi! Pauline! Waaah ketinggalan zaman neh kalian berdua. Masa gak pernah ke rumah gw? Gak pernah?? Ckckckck.. Mas Israr dah pernah berkunjung untuk benerin printer. M'Dedy juga pernah dateng buat makan-makan. Citta, Rini, Tika, Sly, Anta, Djatu-Dedy juga udah pernah tentunya. Kalo belum pernah mah itu namanya keliwatan. Nah berarti Pauline termasuk yang sunggguuuuhh keliwatan karena sekali pun dia belum pernah dateng ke rumah gw! Ckckckck..

Ntar jelang gw pulang, tamu gw makin menumpuk. Tita, gadis manis dari LEIP, itu udah pasti nginep di tempat gw. Belum lagi Citta yang katanya segera didepak dari asramanya dan mencari perlindungan di tempat gw. Trus Pray yang mau menengok London di siang hari. Banyaaaakkk yaaa...

Sebagai fans-fans asrama gw, pada gak pengen ngasih hadiah mangkok cantik nih buat gw? Yakeeen? Dua mangkok gw raib dari dapur neeehhh.. Bisa gawat acara last supper kita kalo gw terus menerus kehilangan alat-alat makan neehh..


PS: dengan sangat sengaja, foto fans-fans (rumah) gw gak ada yang dipajang satu pun, rasaiiiinn.. kalo ada yang namanya keliwatan, maap ya. ingatan saya kan seperti ikan..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

tapi cit....gue belum pernah tuh kebagian makan2 kalo pas ke tempat elo....tiap mas iwan gelar hajatan di dapur paul remason....pastiiii aja waktunya gak cucok ama jadwal gue. kebagian makan cuma pas bikin french toast doang hehehe....

9/9/06 2:27 AM  

Post a Comment

<< Home