Tuesday, October 11, 2005

Selamat Datang HSBC

Oh senangnya hari ini. Kartu HSBC gw akhirnya kelaarr juga.

Yang gw dapatkan dari HSBC yang ramah dan tidak sombong ini adalah debit card Solo (tapi dia gak balapan) dan buku cek (haduh, gw gagap keuangan niy, makenya gimana ya?).

HSBC ini memang luar biasa ramah, sodara-sodara. Lokasinya adalah di Strand, depan stasiun Charing Cross. Deket sama Trafalgar Square. Kalo Anda berdiri sejajar dengan patung Pak Nelson yang berkuda, maka HSBC ini ada di sebelah kiri Anda. Gampang deh nemunya. Kantornya kecil deh.

Mengapa dia ramah? Karena begitu kita sampai di HSBC, tinggal dateng ke customer service-nya, menyerahkan paspor dan mengisi formulir, maka dia akan berkata "There will be an email sent to you in two days, and then four days later you can come here again to collect your cards."

Apa? Cukup enam hari kerja saja? Ah, ini pasti surga dunia.

Sebetulnya sih, gw dan Mbak Eni gak pernah mendapatkan email itu. Mangkanya penasaran, trus kita datengin aja. Ternyata betul saja. Kartu-kartu kita udah kelar. Aduh senengnya. Jadi deg-degan. Akhirnya bisa nabung juga (kan kita kaya raya).

Abis ini tentunya kami harus belajar bagaimana menggunakan kartu ini. Kalo paspor BCA doang mah luar kepala, tapi ini kan barang baru. Siapa tau mesti sambil mencet idung juga kalo mau ambil duit di atm...

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Itu kartu buat ambil duit di ATM atawa juga bisa buat belanja (semacam kartu kredit)? Jangan diumbar lho segala macam barang dibeli.

Papah

13/10/05 2:57 AM  
Blogger Unknown said...

hihihi seneng aja baca komennya "papah" kekekekkekk

13/10/05 3:41 PM  
Blogger pippilotta said...

eh pengumuman aja. ternyata ada hsbc yang JAUH lebih ramah. hsbc di oxford circus, sanggup membuatkan rekening anda dalam waktu SATU HARI SAJA. aih bo...

13/10/05 10:16 PM  

Post a Comment

<< Home