Tuesday, March 07, 2006

Nostalgia

Hihihi, gw barusan baca email-email kakak gw jaman dulu. Tepatnya, 3 taun lalu pas dia di London juga. Haduh, payah dah emang nih hubungan sedarah. Udah sama-sama di London, sama-sama University of London, dan sama-sama mengalami bom Bali dari jarak jauh juga. Ini pasti kutukan, huhuhuhu...

Hadoohh.. hilarious banget neehh...

hehehehe, baru duduk aja udah ada yang ngajakin ngobrol. wuih, ganteng lho, Afro American dari sebuah negara di Afrika (dia sebut namanya, tapi gue ngga tau negara apaan tuh, ngga pernah denger. tapi guenya malu kalo nanya lagi, jadi biarin aja ah, hehehehe) yang lagi belajar 1 tahun (belajarnya profesional cooking, oooooooh really?! how cute! hehehehe...).

dia tiba-tiba punya ide 'bagus.' karena gue dan dia sama-sama setahun di sini, kenapa ngga pacaran aja? heh?! HEH?! jadi pacaran buat ngisi waktu doang nih? kenapa ngga main tenis aja Mas? atau kalo engga coba belajar hulahoop deh Mas, siapa tahu menarik. gue mah ketawa aja. eh, dianya insist ngasih nomor HP. abis itu sebelum berpisah, dia mencium tangan gue dong. ahaaaaaiiiiii...


Kukukukuk... hadoooh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home