Wednesday, March 22, 2006

Pempek Termahal



Salah satu kenikmatan dunia yang terjadi hari ini adalah makan pempek. Real pempek. Huhuhuhu, gw masih menangis terharu dalam hati nih.. Tak habis percaya.. ooohh...

Pempek ini gw dapatkan dari Djatu. He? Djatu yang bikin? Ya enggak. Djatu beli sama orang lain juga dwongs. Pempeknya ini segede bagong. Ukurannya lebih gede dari telapak tangan gw, gendut dan bantet pula. Huhuhuhu, secara dia pempek kapal selam yah, jadi gw udah tergiur aja dengan telur di dalamnya.. huhuhuhu.. slurup..

Tapi ya namanya juga kenikmatan duniawi, tentu saja ada harganya. Ada rupa, ada harga. Gitu kata Rini. Karena rupanya pempek ini menawan, harganya juga mayan dong. £3. Coba itu dikurs. Dan coba itu bandingin sama harganya pempek nendyang di Megaria. Huhuhuhu...

Meskipun cuma makan pempek-nya begitu aja, cuma plus kuahnya gitu, gak pake mi dan timun, teteuuup aja dwong endang. Apalagi kuahnya gak pedes-pedes amat, jadi gw gak tersiksa gitu. M'Eni tentu saja menambah kenikmatan pempek dengan sambel kesayangannya: sambel setan. Kalo kata Boer: sambalnya sambal setan, masaknya di api neraka, kikikikik...

Tapi sayang sekarang pempek itu udah digilas di dalam lambung gw. Huhuhuhu.. I'm gonna miss you..

Djatu, kayaknya gw bakal menjadikan pempek itu sebagai kenikmatan bulanan deh. Sebulan sekali menyisihkan £3 untuk makan pempek. Kikikik.. hadoooh kesian bener gw ini!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

cerita makanan melulu sih dek. tentang sejarah london gitu. eh, istana negara kan abis kemalingan. carikan cerita tentang buckingham kemasukan maling, terus diajak bicara sama queen (kalau nggak salah ada cerita gitu deh)

24/3/06 5:24 PM  

Post a Comment

<< Home