Friday, May 26, 2006

Selamat dan Sukses



Untunglah visa gw keluar. Kalo gak keluar, gw bisa sakit jiwa seperti dugaan Arryati.

Tapi ngemeng-ngemeng, visa yang dikeluarin buat gw ini strict banget. Bener-bener cuma dari tanggal 13-20 Juni, 8 hari. Kalo Citta kan dapet sampe 3 bulan gitu, makanya dia menyiksa visa-nya habis-habisan selama 3 bulan itu. Nah, gw cuma dapet strict 8 hari itu doang. Mungkin karena lagi Piala Dunia kali yak.. jadinya Jerman emoh ngasih visa lama-lama ke turis yang dateng. Atau karena Citta pake surat undangan dan gw pake reservasi hotel biasa? Bisjad begitu tohh..

Yang terjadi, terjadilah. Dapet visa 8 hari, yo wis. Berarti gw harus menuntaskan keinginan-keinginan duniawi gw dalam 8 hari itu. Malesss bener dah kalo sampe mesti ngurus visa lagi ke mana-mana. Emoh. Gw bisa sakit jiwa jilid kedua. Kalopun mau pergi-pergi lagi, maka itu harus ke negara yang tidak mengharuskan visa bagi warga negara sarang teroris ini. Swiss misalnya, atau Maroko.

Stuju dong. Setuju aja deh ya.

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Dek, kata uti, kalo sampai sana, pergilah ke rumahnya beethoven... knapa? tauk! biar rambut elo jadi keriting mengkaleee.... :p -ta2h

26/5/06 4:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

Selamet ya, akhirnya dapet Visa.
Kalo saya pernah punya pengalaman buruk dengan Kedutaan Belanda, gak akan lagi ke sana dah!
Eh iya ... siapa bilang ke Swiss ndak perlu Visa?

27/5/06 6:10 PM  
Anonymous Anonymous said...

Nah kalau jadi kesana, mulai direncanakan baik2 deh supaya 8 hari itu bisa lancar, selamat dan optimal.

Daripada Maroko mending ke Swiss aja deh :)

Pa2h

28/5/06 9:25 PM  
Blogger CIAO ITALIA! said...

╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦
Ke Suisse juga perlu visa bagi pemegang paspor RI.
╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩

Memang tidak menyenangkan paspor Garuda saat ke luar teritori internasional.

3/6/06 1:53 AM  
Blogger pippilotta said...

tapi kan tapi kan tapi kaaann.. gw punya residence permit :D acik aciiikk..

5) VALID NATIONAL PASSPORT WITH A RESIDENCE PERMIT FOR THE UK

Foreign nationals not exempt from obtaining a visa under paragraphs 1 to 4 do not require a visa for stays of max. 3 months in Switzerland, if they hold one of the following valid UK residence permits.

3/6/06 2:02 AM  
Anonymous Anonymous said...

Very best site. Keep working. Will return in the near future.
»

9/6/06 2:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

Nice idea with this site its better than most of the rubbish I come across.
»

22/7/06 6:24 AM  

Post a Comment

<< Home