Thursday, June 01, 2006

Everybody's Leaving Huhuhuhu...

Waaaa hari ini Sophia pulang! Huhuhuhu..



Dia balik ke Amrik hari ini dan akan ngerjain disertasinya di rumah. Dulu dia pernah bilang, pengen kumpul sama keluarganya, karena dia pergi-pergi melulu untuk sekolah. Seblumnya dia skolah di Malaysia dan Filipina... kalo gak salah yee.. Abis kelar disertasi, ntar dia akan pergi ke Jamaica selama dua bulan untuk magang atau kerja gitu deh sama organisasi yang ngurus KB di sana. Sophia emang minatnya ke sana, ngurusin KB gitu deh. Makanya pas gw cerita tentang bokap gw dan YKB-nya, dia makin seru lagi cerita soal segala macem.

Untungnya syal batik dari nyokap dah sampai dengan selamat. Jadinya gw segera ngambil plastik berisi persediaan syal gw, lalu memberikan kesempatan pertama pada Sophia untuk memilih syal yang dia mau. Dia pilih yang pink, ih caem dah.

Pas Sophia lagi dadah-dadahan, Ruchi keluar dari kamarnya dan juga ngasih sesuatu buat Sophia. Bros kecil gitu deh, ditaro di dalam amplop. Jadi tengsin.. secara gw ngasih syal yang mesti dipilih itu dalam kantong Sainsbury doang, kikikik...

Ruchi ini juga akan pulang dua minggu lagi, ngerjain disertasinya di India. Lalu ntar balik ke London lagi sekitar bulan Agustus, selama 2-3 minggu. Paling buat konsultasi disertasi terakhir kali yak.

Lalu Xiaoying balik ke Cina pertengahan Agustus. Dia mau ngebut ngerjain disertasinya sekarang, lalu nyerahin awal Agustus dan trus balik ke Cina. Dia bakalan langsung balik kerja sebagai hakim di Cina. "I have to make a living," gitu katanya kemaren sambil nyuci piring bareng gw. Dia mah asoy, dah menuntaskan jalan-jalan selama liburan term 1 dan 2 kemaren, jadi ya udah, tinggal konsentrasi aja sekarang.

Nah, berarti tinggal gw dan Akiko yang tinggal bersama sampai September. Sementara tiga kamar yang tersisa itu bakalan kosong atau dipake sama orang lain yang nyewa kamar untuk liburan musim panas doang.

Trus barusan gw ngelongok ke dapur. Yiipiie, Sophia ninggalin dua wajan besarnya! Kikikikik.. aseeekkk...

4 Comments:

Blogger CIAO ITALIA! said...

Punya wajan gede, oaa bakal kenduriankah?
╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩

3/6/06 1:55 AM  
Blogger pippilotta said...

kikikik.. iya nih mau kendurian.. dateng yuk. jauh gak dari situ ke london? *padahal belom kenalan*

3/6/06 2:06 AM  
Blogger CIAO ITALIA! said...


jauh, >20 000km euy

3/6/06 7:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»

22/7/06 6:24 AM  

Post a Comment

<< Home