Saturday, September 09, 2006

Caaafffeeeee..



Hari ini letiiihhh bener dah..

Pagi-pagi bangun udah dengan agenda padat. Ngisi formulir barang yang akan dikirim lewat kontener. Kirain bakalan cepet, ternyata rada lama juga. Soalnya kan kita ngikutin contoh pengisian formulirnya Mbak Yani, jadinya ya mesti rada rinci. Abis itu ngeprin label. Abis itu ngerapiin large archive box gw. Abis itu nempel-nempelin label kontener. Abis itu ngelakbanin large archive box tiga biji. Abis itu ngedorong keluar empat kardus segede gentong itu keluar dari kamar gw. Fiiiuuuuhhh.. caffeee boooo..



Setelah urusan kontener kelar, kamar gw jadi gantung gitu. Rapi rapi enggak. Kardus-kardus udah keluar, jadi ada space lowong. Lebih lega gitu lho kamar gw. Biasanya kan penuh sesak. Nah kalo udah gini mah tanggung. Ya udah lah beresin kamar aja. Apalagi besok Tita kan udah dateng nginep, gw udah gak punya waktu lagi buat beres-beres kamar. Mari kita singsingkan lengan baju!



Barang-barang lungsuran buat Tita yang udah gw siapin segera gw tarik keluar dari kolong meja. Mmm, taro mana ya? Hoiyah, taro di lemari pakean aja deh. Baju gw toh semuanya udah di koper. Geret punya geret, jadilah itu semua barang yang mau gw lungsurin buat Tita udah pindah tempat ke lemari pakean gw. Ada satu travel bag, satu kardus indomi, satu kardus sepatu, sama satu kantong geda isinya panci. Fiuh, itu belum semuanya tuh. Di dapur udah ada satu kardus bumbu-bumbuan juga.



Nah abis itu kamar gw masi gantung juga. Hayyah udah lah. Meja ini sekalian dihajar aja. Kertas-kertas gak berguna yang entah mengapa selalu gw simpen akhirnya gw relakan. Gw suka gak tahan sih ngeliat brosur, bawaannya pengen nyimpen, keikeieke.. Tapi ya karena itu semata-mata adalah sampah, ya sudah. Gw relakan dia pergi. Ambil lap basah, meja sekalian aja gw lap. Oh trus raknya juga deh.

Abis mandi, eh Citta dateng. Dia nganter lungsuran juga. Huhuhu, gw jadi makelar gini. Tita, ntar ini semua elu yang ngatur yaaakk.. terserah dah pigimana jadinya. Citta nganter satu kontainer plastik gitu, isinya dikeluarin trus gw pindahin ke dalam kantong plastik gede. Segera saja lungsuran dari Citta itu gw masukin ke dalam lemari, bergabung dengan teman-teman lungsuran lainnya.

Caaaaffffeeeee deh gw sekarang. Huhuhuhu..



Ah yang penting kamar gw rapi! Senaanggnyaaaaa.. Bersih gak ada barang pating serimpel gitu. Assiiikkk.. Setelah diinget-inget, wiiihh, ini kamar kayak waktu gw baru dateng setaun lalu! Wikikikik... kosong melompong gitu.

Hadooooh, masi mesti nungguin mas kontainernya dateng niiiyy..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home